Perjuangan Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Kelima, Sempat Halusinasi Hingga Tak Kenali Keluarga
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca menceritakan pengalaman berbeda saat melahirkan anak kelimanya ini. Zaskia mengaku sempat berhalusinasi sampai tak mengenali keluarganya pasca melakukan operasi caesar.

WowKeren - Ada banyak kisah dramatis yang dialami aktris cantik Zaskia Adya Mecca saat melahirkan putra kelimanya bersama Hanung Bramantyo. Lahir pada Jumat (3/7), pukul 6.11 pagi, bayi Zaskia Adya Mecca berjenis kelamin laki-laki. Bayi mungil itu diberi nama Bhaj Kama Bramantyo.

Melahirkan secara caesar, Zaskia Adya Mecca menceritakan pengalaman berbeda pada persalinannya kali ini. Salah satu hal aneh yang menyerang dirinya adalah ia sempat berhalusinasi sampai tak mengenali sang suami, serta ibu mertuanya. Hal tersebut diungkapkan aktris berhijab ini melalui unggahan di Instagram pribadinya @zaskiadyamecca, Jumat (3/7).

Dalam foto tersebut tampak Zaskia tengah berbaring di ranjang rumah sakit. Di sekitarnya, terlihat Hanung dan ibu serta mertuanya yang setia menemani.

""Lengkap sudah support system ku di foto ini. Dari Niwa, mama, uti juga. Lahiran kali ini cukup punya cerita yang campur aduk! Aku sempat halusinasi kebingungan aku kenapa, dimana, ngapain, enggak ngenalin mama, uti juga hb (Hanung Bramantyo)," tulis Zaskia dalam keterangan fotonya.


Kondisi tersebut bahkan membuat ibunda Zaskia panik hingga menangis. Syukurnya, kondisi pemain film Ayat-ayat Cinta ini berangsur membaik. "Mama sampai nangis panik, tapi alhamdulillah sudah terlewati semua," lanjutnya.

Kini, Zaskia dan keluarga tinggal fokus terhadap perkembangan bayinya, Bhaj Kama yang harus menjalani perawatan intensif dan dipasang alat bantu lantaran terdapat masalah di pernapasannya. Lantaran kondisi si bayi yang belum stabil, Zaskia sampai harus rela berpisah dengan putra kelimanya itu.

"Tinggal di @bhajkama saja sekarang PR nya. Bismillah ya terus membaik!," ucap pemeran film "Ayat-Ayat Cinta" itu.

Setelah kondisinya pulih, Zaskia berjanji akan menceritakan pengalaman proses kelahiran anak kelimanya ini. Ia juga merasa bersyukur mendapat banyak doa yang menjadi kekuatannya saat menjalani persalinan.

"InsyaAllah saat semua udah stabil aku akan cerita banyak soal perjalanan melahirkan kali ini yang subhanallah banget," tutupnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts