Reza D'Academy Tunangan, Pakaian Terlalu Santai Jadi Sorotan
Instagram/reza_zakarya_daa
Selebriti

Reza Zakarya telah bertunangan dengan seorang perempuan yang selama ini ia ajak taaruf. Sementara itu, pakaian Reza di acara pertunangannya menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Reza Zakarya baru-baru ini berhasil menyita perhatian netizen lantaran dikabarkan telah bertunangan dengan sang kekasih. Kabar tersebut diketahui langsung dari akun Instagram fanbase Reza.

Melihat dari unggahannya, rupanya perempuan yang selama ini diajak Reza taaruf adalah Valda Alviana. Ia merupakan seorang wanita asal Sumpiuh, Banyumas. Dalam unggahannya tersebut, terlihat bagaimana Reza dan Valda tampak tersenyum semringah saat mengabadikan foto bersama.

Lebih lanjut, kabar tunangan Reza dan Valda lantas beredar di akun gosip. Bahkan dalam sebuah video yang beredar terlihat bagaimana riuhnya para penggemar saat melihat kehadiran Reza yang sampai di tempat tinggal Valda.


Reza tampak mengenakan hoodie berwarna putih dan celana panjang berwarna cokelat. Sementara Valda tampil cantik mengenakan jubah panjang dan hijab. Namun rupanya netizen malah dibuat heboh dengan penampilan mereka tersebut.

Reza D\'Academy Tunangan, Pakaian Terlalu Santai Jadi Sorotan

Instagram

Tak sedikit dari netter yang beranggapan bahwa pakaian Reza saat tunangan dianggap terlalu santai. "Tunangan kah itu.. Bajunya santai bgt.. Hihi," tulis seorang netter. "Tunangan apa mau nongkrong sih," sahut netter yang lain. "Hoooh klo kyk gini bisa di selepet ma bokap gw, acara tunangan baju nyantai. ..," timpal netter yang lain.

Diberitakan sebelumnya bahwa Reza memang sempat mengungkapkan dirinya tengah menjalani taaruf dengan seorang perempuan. Enggan menyebutkan dengan gamblang siapa sosok wanita tambatan hatinya, saat itu Reza hanya mengaku akan segera melangsungkan lamaran.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru