Jimin AOA Akhirnya Buka Suara Usai Dituding Kwon Mina Sebagai Pelaku Bully
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Mina pada Sabtu (5/7) pagi menjelaskan jika Jimin dan member AOA lain datang ke rumahnya. Jimin awalnya datang dengan emosi namun setelahnya ia meminta maaf.

WowKeren - Kwon Mina mengejutkan publik pada Jumat (4/7) dengan curhatannya menjadi korban bully Jimin selama 10 tahun hingga membuatnya memutuskan hengkang dari AOA. Idol kelahiran tahun 1993 itu mengalami depresi yang membuatnya pernah mencoba bunuh diri.

Dituding sebagai pelaku bully oleh Mina, Jimin sebenarnya sempat membuat postingan Instagram Story dengan menulis satu kata, "Fiksi". Namun leader AOA itu langsung menghapus postingannya tersebut.

Kini pada Sabtu (4/7), Jimin akhirnya buka suara lewat postingan panjang di akun Instagram pribadinya. Pelantun "Come See Me" itu meminta maaf dan mengaku menyesali perbuatannya terhadap Mina.

"Aku tidak bisa memasukkan semua yang ingin kukatakan dalam pesan singkat, tetapi aku merasa menyesal dan aku minta maaf. Aku memiliki kekurangan saat memimpin tim, itu semua kesalahanku."


"Aku merasa menyesal dan bersalah bahwa selama kami bersama, aku tidak bisa memahami Mina dan aku tidak berpikir telah menjaganya, aku ceroboh. Bahkan kemarin, aku menangis dan memohon dan menangis lagi."

"Namun demikian, aku sangat menyesal kepada Mina, karena perasaannya tentangku tidak akan mudah diselesaikan. Ketika masih muda, aku hidup di awal usia 20-an dengan berpikir bahwa timku seharusnya hanya menunjukkan sisi baik kepada staf dan publik, tapi kupikir itu membuatku memiliki pola pikir yang menyebabkan aku menjadi pemimpin yang kurang dalam kemanusiaan."

"Aku minta maaf karena membuat kontroversi. Aku minta maaf atas tulisan cerobohku. Dan yang terpenting, aku dengan tulus minta maaf kepada Mina dan para member yang telah bekerja keras untuk kami berdua."

Sementara itu, Mina pada Sabtu (4/7) pagi menjelaskan jika Jimin dan member AOA lain datang ke rumahnya. Jimin awalnya datang dengan emosi namun setelahnya ia meminta maaf. Mina sendiri tidak yakin dengan perasaannya usai mendengar permintaan maaf Jimin. Meski begitu, Mina mengaku mencoba memaafkan Jimin.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts