A Girl Like Her
Film

Maraknya tindak perundungan membuat beberapa sineas ini mencoba memberikan edukasi sekaligus berkarya melalui film dengan mengangkat tema bullying. Apa saja?

WowKeren - Film ini menceritakan tentang seorang pem-bully yang merasa tak bersalah atas apa yang ia lakukan hingga membuat temannya depresi.

Kisah ini berawal dari seorang gadis bernama Jessica Burns (Lexi Ainsworth) yang mencoba untuk bunuh diri lantaran sudah tak tahan atas tindakan perundungan yang dilakukan kepadanya di sekolah.

Semua orang mengatakan bahwa hal tersebut disebabkan oleh Avery Keller (Hunter King), yang sering melakukan perundungan kepada Jessica. Avery menyangkal tuduhan itu dengan membuat video kesehariannya sebagai siswi populer yang disegani oleh teman-teman sekolahnya. Sedangkan menurut sahabat baik Jessica, Avery mulai melakukan bully hanya karena hal sepele dan seakan tak sadar telah melukai Jessica.

"A Girl Like Her" sendiri sebenarnya berangkat dari ribuan kisah bullying yang sering terjadi di banyak sekolah SMA di Amerika Serikat. Film ini memberikan pesan bahwa kita secara tak sadar telah melakukan tindak pembullyan yang menyebabkan orang lain terluka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru