Cyberbully
Film

Maraknya tindak perundungan membuat beberapa sineas ini mencoba memberikan edukasi sekaligus berkarya melalui film dengan mengangkat tema bullying. Apa saja?

WowKeren - Sesuai dengan judulnya, "Cyberbully" mengangkat tema tentang cyberbullying alias perundungan lewat dunia maya. Film yang dibintangi oleh si cantik Maisie Williams ini memberi gambaran kepada kita bahwa hanya dengan satu kalimat tertera di dunia maya saja bisa menyebabkan seseorang depresi bahkan bunuh diri.

"Cyberbully" berkisah tentang Casey (Maisie Williams) yang sedang melakukan video call via Skype bersama sahabatnya, Megan (Ella Purnell). Mereka terkejut dengan melihat tweet dari mantan Casey, Nathan, yang membeberkan keburukan Casey.

Tak terima dengan itu, Casey menghubungi seorang hacker bernama Alex untuk meretas akun Nathan. Namun hal janggal terjadi ketika ia mendapat balasan yang ternyata bukan dari Alex, melainkan seorang hacker tak dikenal melakukan aksinya dengan menyebarkan semua keburukan Casey dan hal-hal memalukan yang pernah Casey lakukan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel