Ashanty Ungkap Rumah Mewah Anang Hermansyah Sudah Terjual, Ini Sosok Sang Pembeli
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Sebelumnya, banyak yang menawar rumah mewah Anang Hermansyah dan Ashanty yang dipatok harga Rp35 miliar. Bahkan beberapa artis pun rebutan untuk membelinya.

WowKeren - Pasangan selebriti Ashanty dan Anang Hermansyah memang menawarkan rumah mewah mereka untuk dijual sejak beberapa waktu lalu. Harga rumah bak istana yang terletak di kawasan Cinere tersebut pun dipatok hingga Rp35 miliar.

Sebelumnya, sudah banyak yang tertarik menawar rumah Anang dan Ashanty dengan berbagai macam harga. Termasuk artis seperti Raffi Ahmad, Andre Taulany, hingga Atta Halilintar yang sampai berebut ingin membeli rumah milik pasangan yang menikah pada tahun 2012 tersebut.


Tampaknya Raffi cs kalah cepat karena Ashanty mengumumkan bahwa rumahnya sudah terjual kepada "sultan" Jember. Namun ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut enggan mengungkapkan identitas pribadi sang pembeli rumahnya.

"Bu, aku boleh tulis bahwa rumah aku sudah laku enggak apa-apa kan?" tanya Ashanty saat menghubungi pihak yang membeli rumahnya. "Enggak apa-apa. it's okay. Jangan sebutin siapa gitu, bilang aja sold," jawab seorang wanita. "Aku bilang udah dibeli sultan Jember, orang-orang pada ketawa," timpal Ashanty sebelum menutup telepon.

Rupanya kediaman Anang dang Ashanty sedang dikunjungi oleh pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty serta Andhika Pratama. Selanjutnya, Ashanty pun mengatakan bahwa rumahnya siap dialihkan ke sang pembeli yang tak menawar harganya lagi.

"Orangnya sih udah ngasih surat SPH udah deal. Ini kalian terakhir lho ke sini," ucap Ashanty. "Ini orang terakhir yang ke rumah kita, thank you ya," timpal Anang. "Ini tiba-tiba dibayar Rp35 miliar. Jadi rumah kita ini dibeli oleh sultan Jember kita enggak bisa kasih tahu siapa, tapi melalui perantara. Kita kasih lihat dong suratnya biar enggak disangka (settingan). Dia enggak nawar lagi," jelas Ashanty.

Sementara itu, Ashanty sudah mengungkapkan alasannya menjual rumah mewah tersebut karena terlalu besar untuk keluarganya. Apalagi Ashanty merasa berat dengan biaya perawatan rumah mewahnya, terutama tarif listrik yang mencapai Rp35 juta dalam satu bulan.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts