Yeonwoo Klarifikasi Isi Curhatan 'Diusir' Dari Momoland, Tegaskan Ada Salah Paham
Selebriti

MLD Entertainment sebelumnya mengumumkan secara resmi soal Yeonwoo meninggalkan Momoland pada November 2019 lalu untuk fokus pada kariernya sebagai seorang aktris.

WowKeren - Yeonwoo membuat postingan pengakuan cukup mengejutkan lewat fancafe miliknya pada Jumat (3/7). Pasalnya idol kelahiran 1996 itu menyinggung itu seolah mengisyaratkan jika ia sebenarnya "diusir" dari Momoland.

"Aku tidak mengkhianati semua orang karena aku ingin pergi ke jalur pekerjaan yang berbeda. Apakah kalian tahu betapa menyakitkannya disalahpahami dan dikritik oleh orang yang kau cintai? Tolong hentikan sekarang. Kalian tahu aku tidak bisa menjelaskan satu per satu," bunyi cuplikan curhatan panjang Yeonwoo.


Curhatan Yeonwoo ini tidak disangka langsung viral dan semakin banyak orang yang meyakini jika sang idol cantik sebenarnya tidak ingin meninggalkan Momoland untuk fokus berkarier dengan dunia akting.

Akhirnya pada Sabtu (4/7), Yeonwoo memposting klarifikasi dari curhatannya itu lewat Intagram Story. Pelantun "BBoom BBoom" itu menegaskan jika ada kesalahpahaman dari curhatannya dan mengungkap jika dirinya baik-baik saja.

Yeonwoo Klarifikasi Isi Curhatan \'Diusir\' Dari Momoland, Tegaskan Ada Salah Paham

Source: Instagram Story

"Halo, ini Yeonwoo! Kalian pasti sangat terkejut dengan artikel yang keluar pagi ini, kan? Semua yang aku lakukan adalah berbicara kepada penggemarku di fancafe resmi tentang masalah yang baru-baru ini terjadi mengenai komentar di streaming langsung Instagram, aku tidak punya niat lain selain itu!"

"Kupikir ada kesalahpahaman karena itu adalah postingan yang kutulis karena spekulasi dan fitnah, jadi isinya agak membingungkan dan karena ditulis di ruang yang hanya untuk penggemarku, beberapa topik yang lebih dalam disentuh."

"Aku baik-baik saja dan aku bekerja keras untuk mempersiapkan proyek yang akan datang. Aku minta maaf karena tidak sengaja menyebabkan kekhawatiran," pungkas Yeonwoo.

Sementara itu, MLD Entertainment mengumumkan Yeonwoo meninggalkan Momoland pada November 2019 lalu untuk fokus pada kariernya sebagai seorang aktris. Kini Yeonwoo tengah bersiap untuk membintangi drama baru "If You Cheat, You Die" (judul terjemahan) yang akan ditayangkan oleh KBS.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts