Digosipkan Pacaran, Komentar Dikta Lihat Prilly Latuconsina Pole Dance Jadi Sorotan
Instagram/dikta/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina dan Pradikta Wicaksono belakangan ini diisukan sedang menjalin hubungan pacaran. Kini komentar Dikta saat melihat Prilly melakukan pole dance jadi sorotan.

WowKeren - Banyak pihak patah hati saat penyanyi tampan Pradikta Wicaksono alias Dikta mengunggah postingan bersama Prilly Latuconsina. Tak hanya Dikta, Prilly juga mengunggah foto misterius serupa yang membuat netizen kaget.

Dalam foto bernuansa hitam putih, Prilly dan Dikta pose serasi sambil menunduk. Prilly bahkan terlihat tertawa lepas ketika duduk bersandingan bersama Dikta. Tak ayal, keduanya pun lantas menjadi perbincangan hangat netizen hingga masuk dalam trending topik di Twitter.

Lantas baru-baru ini keduanya kembali menjadi perbincangan saat Prilly membagikan sebuah video teranyar di laman Instagramnya. Di unggahan terbarunya, perempuan berusia 24 tahun ini membagikan video saat ia melakukan pole dance.

Seperti biasa, tubuh mantan kekasih Maxime Bouttier ini terlihat sangat lihai dan lentur. "Polerina, let the pole set you free. @aerialirene," tulis Prilly sebagai keterangan pada video postingannya.


Unggahan tersebut tak ayal berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan di kolom komentar. Hingga kemudian terlihat akun Dikta turut menorehkan komentarnya di sana.

Digosipkan Pacaran, Komentar Dikta Lihat Prilly Latuconsina Pole Dance Jadi Sorotan

Instagram

Dikta terlihat berceloteh tentang tiang pole dance yang lantas mendapatkan balasan langsung dari pemain film “Danur 3: Sunyaruri” ini. “Uhm kak.. kalau mau belajar masang tiangnya dimana ? Aku pingin bgt,” tulis Dikta.

@dikta hm.. dimana aja bisa asal jangan deket jimbon kali ya... takut dia sawan,” kelakar Prilly. Tak ayal, percakapan mereka di kolom komentar langsung ramai dengan respon dari netter yang lain.

Tak sedikit dari netter yang beranggapan bahwa Dikta sedang mencoba menggoda Prilly. “Potek akutu,” tulis seorang netter. “Please jangan bikin gw penasaran ya,” sahut netter yang lain. “Modus ye mas,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts