Kwon Mina Ngamuk Tak Terima Permintaan Maaf Jimin AOA, Beber Soal Pria Hingga Seks
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Pada Sabtu (4/7), Mina lewat postingan Instagram menjelaskan jika Jimin dan member AOA lain datang ke rumahnya. Jimin awalnya datang dengan emosi namun setelahnya minta maaf.

WowKeren - Pada Jumat (3/7), publik dikejutkan dengan curhatan Kwon Mina yang mengungkap jika dirinya dibully Jimin hingga memutuskan untuk hengkang dari AOA. Idol kelahiran tahun 1993 itu mengalami depresi yang membuatnya pernah mencoba bunuh diri.

Mina membuat banyak postingan mengungkap penderitaannya selama menjadi bagian dari AOA. Hingga pada Sabtu (4/7), Mina menjelaskan jika Jimin dan member AOA lain datang ke rumahnya. Jimin awalnya datang dengan emosi namun setelahnya ia meminta maaf.


Pada hari yang sama, Jimin juga menuliskan permintaan maaf kepada Mina lewat postingan di akun Instagram pribadinya. Namun permintaan maaf pelantun "Come See Me" itu malah membuat Mina mengamuk.

Lewat postingan di akun Instagram pribadinya, Mina membeberkan masa lalu Jimin yang membawa pria ke dorm dan berhubungan seks. Mina menulis bahwa Jimin menang sedangkan ia pada akhirnya tetap kalah.

Kwon Mina Ngamuk Tak Terima Permintaan Maaf Jimin AOA, Beber Soal Pria Hingga Seks

Source: Instagram

"Minta maaf? Kamu meminta maaf? Aku akan mengatakan apa yang perlu kukatakan sebelum pergi. Kemarin, kamu mengatakan bahwa kamu bertindak seperti itu agar aku bisa berada di jalan yang benar."

"Mendengar ini dari orang yang sama yang membawa seorang pria ke dorm dan melakukan (seks)? Kamulah yang harusnya berada di jalur yang benar terlebih dahulu. Paling tidak, kamu seharusnya tidak berbohong."

"Aku mengerti bahwa kamu akan membenciku sampai akhir dan tidak ingin meminta maaf padaku. Tapi apa? Aku tidak akan pernah melupakan tatapanmu ketika masuk. Aku akan mati dan membalasmu dengan baik."

"Semua mata dan telinga yang ada di rumahku, kalian semua sama saja. Shin Ji Min, kau sangat beruntung, semua orang ada di sisimu. Kamu menang. Aku sudah kalah. Pada akhirnya, aku kalah."

Sementara itu, postingan kemarahan Mina atas permintaan maaf Jimin ini telah dihapus dari akun Instagram. Hal ini membuat netizen Korea Selatan kembali mengungkapkan perasaan khawatir pada kondisi bintang drama "Hospital Ship" tersebut.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts