Lagu Baru Aurel Hermansyah Trending, Ashanty Ikut Girang Hingga Ucap Pesan Menyentuh
Instagram/aurelie.hermansyah
Musik

Ashanty turut gembira saat single baru Aurel Hermansyah yang bertajuk 'Kepastian' disambut hangat oleh masyarakat hingga berhasil masuk trending di YouTube.

WowKeren - Aurel Hermansyah belum lama ini merilis single terbarunya yang berjudul "Kepastian". Rupanya lagu ciptaan Ade Govinda yang dinyanyikan Aurel tersebut mendapatkan banyak sambutan positif dari pecinta musik Tanah Air.

Hal ini terbukti dengan banyaknya pujian yang diterima Aurel, bukan hanya suaranya yang merdu namun ia juga berhasil menyampaikan pesan lagu "Kepastian" sampai kepada pendengar. Selain itu, video klip lagu terbaru putri sulung Anang Hermansyah tersebut pun sukses menempati posisi kedua di trending YouTube Indonesia.

Bahkan video klp lagu "Kepastian" sudah ditonton lebih dari 3 juta kali saat berita ini ditulis, meski baru dirilis pada Jumat (3/7). Rupanya prestasi Aurel tersebut disambut gembira oleh sang ibu sambung, Ashanty. Pasalnya Ashanty merasa bangga setelah menyaksikan sendiri perjuangan Aurel untuk memperbaiki kualitas suaranya.

"I always believe in u.. and now we are so proud of u kaka @aurelie.hermansyah.. Bukan hanya karena bertahan di trending 2 atau jutaan view dalam sehari.. tapi lebih kepada kebahagiaan kita semua dengan kerja keras nya selama ini," tulis Ashanty di Instagram pada Sabtu (4/7). "Diomelin terus sm papa nya karena dari kecil ngga pernah percaya diri padahal punya suara yg bagus, tiap disuru nyanyi dimana aja dia pasti keringet dingin( padahal kalo dirumah atau ditoilet nyanyi nya enak banget).."


Lebih lanjut, Ashanty juga mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Aurel yang sudah memiliki bakat bernyanyi sejak kecil. Artis berusia 35 tahun tersebut pun berterima kasih kepada Aurel yang terus berusaha keras hingga meraih prestasi.

"Biasanya anak dari kecil dipaksa supaya mau nyanyi walau kadang ngga ada bakat atau kepaksa karena keinginan orang tua.. tapi anak ini dari kecil udh keliatan banget bakatnya kaka loly, tapi selalu ngga percaya diri.. apa lagi kalo pipi nya udah kritik cara nyanyi nya, makin drop ya kak," sambung Ashanty. "Tapi kita yakin walau mungkin sedikit terlambat, tapi ini semua sudah diatur yg kuasa.. ini aja harusnya udah keluar dari kapan, tapi ya itu balik lagi take berulang2 sampe dia percaya diri, dan akhirnya memang hasil tidak akan menghianati usaha dan kerja keras nya.. sekali lagi terima kasih buat kerja keras kaka @aurelie.hermansyah udah buat kita semua bangga.."

Selain itu, Ashanty tak lupa berterima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung Aurel. Postingan Ashanty tersebut pun langsung dibalas oleh Aurel, yang berterima kasih karena mendapatkan banyak dukungan dan ingin membuat karya yang lebih baik.

"Makasih buat semua yg udah support aurel, yg nggak bisa kita sebutkan satu persatu. Ini baru awal perjalanan, jalan kaka loly masih panjang. Dan terima kasih doa nya buat semua fans yg selalu mensupport @aurelie.hermansyah," tutup Ashanty. "Terima kasihhh bunnn yg udh selalu support aku.. terima ksih bunda & pipi.. dan semua yg udh support aku.. semoga kedepannya bisa memberikan karya2 yg lebih lagi. Aamin.." balas Aurel di kolom komentar Ashanty dengan akun @aurelie.hermansyah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru