Lee Dae Hwi dan Park Woojin AB6IX Bahas Soal Semangat Mereka Tampil Di Atas Panggung Goal Saat Ini
Musik

Lee Dae Hwi dan Park Woojin dari AB6IX baru-baru ini bekerja sama dengan majalah 1st Look untuk pemotretan foto baru yang menarik. Terungkap bahwa ini adalah pemotretan pertama mereka dengan hanya mereka berdua.

WowKeren - Lee Dae Hwi dan Park Woojin dari AB6IX baru-baru ini bekerja sama dengan majalah 1st Look untuk pemotretan foto baru yang menarik. Terungkap bahwa ini adalah pemotretan pertama mereka dengan hanya mereka berdua.

Dalam foto, keduanya memamerkan sisi dewasa dan karismatik baru untuk diri mereka sendiri. Untuk sesi wawancara sendiri berlangsung sebelum comeback terbaru kelompok itu dengan "The Answer".

Dalam wawancara Park Woojin dan Lee Dae Hwi berbicara tentang kegembiraan dan tujuan mereka untuk promosi mendatang. Akhir tahun lalu, Park Woojin diketahui mengambil istirahat dari kegiatannya untuk fokus pada kesehatannya setelah menjalani operasi lutut.

Mengenai kekosongannya, ia berkomentar, "Setelah cederaku, aku kecewa karena aku tidak bisa menampilkan performance yang dilakukan dengan baik dan keinginanku untuk melakukannya sangat besar. Resolusi baruku adalah menciptakan pertunjukan terbaik."


Lee Dae Hwi kemudian berbagi bahwa dirinya ingin menjadikan comeback kali ini dipenuhi dengan memori yang menyenangkan untuk penggemar. "Melalui pertunjukan yang sangat penuh oleh kami berempat di AB6IX, aku ingin secara bertahap mengakumulasi ingatan yang gembira.

"Dibandingkan dengan ketika kami pertama kali debut, berada di depan kamera dan berdiri di atas panggung benar-benar membuatku bahagia. Aku ingin menghargai momen ini dan menampilkan citra terbaik dari diri kami sendiri," lanjut Dae Hwi.

AB6IX sendiri baru saja comeback dengan merilis album bertajuk "VIVID" dengan lagu utama "The Answer". Ini menjadi promosi pertama mereka dengan format anggota 4 member, tanpa Lim Youngmin. Seperti yang diketahui, Lim Youngmin beberapa waktu lalu terlibat skandal mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Youngmin bahkan tertangkap oleh polisi setempat hingga SIM-nya dicabut.

Hal ini membuat Youngmin meninggalkan grup pada 8 Juni lalu. Pihak agensi mengungkapkan bahwa semua konten dan produksi terkait sudah 100 persen selesai. Namun, dengan situasi yang disayangkan hanya beberapa hari sebelum comeback, mereka telah melanjutkan diskusi internal tentang cara mengatur ulang semua konten.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts