Usai Puji Prestasi Aurel Habis-Habisan, Ashanty Tulis Caption Sindir Sikap Cuek Krisdayanti?
Instagram
Selebriti

Lagu baru Aurel Hermansyah berhasil meraih prestasi hingga membuat Ashanty bangga. Namun Krisdayanti masih tak berkomentar tentang Aurel yang merupakan putri kandungnya.

WowKeren - Ashanty turut merasa bangga sekaligus gembira dengan prestasi yang dicapai sang putri sambung, Aurel Hermansyah. Pasalnya single baru Aurel yang bertajuk "Kepastian" disambut positif hingga masuk trending di YouTube.

Sontak Ashanty memberikan pujian setinggi langit untuk Aurel, yang sudah bekerja keras hingga karyanya disambut hangat oleh masyarakat. Apalagi istri Anang Hermansyah tersebut juga menyaksikan sendiri perubahan Aurel, yang dulunya pemalu saat bernyanyi kini semakin percaya diri.

Baru-baru ini, Ashanty mengunggah foto selfie dirinya melalui Instagram sambil menuliskan pesan bijak. "Jangan paksa dirimu untuk orang-orang yang tidak menyukaimu dan tidak pernah mengapresiasimu!! Jadilah dirimu sendiri karena itulah hak yang penting," tulis Ashanty dalam bahasa Inggris di Instagram pada Sabtu (4/7).

Akan tetapi, tulisan Ashanty tersebut justru membuat netizen mengaitkan sosok ibu kandung Aurel yang juga diva Krisdayanti. Seperti diketahui, penyanyi yang akrab disapa KD tersebut sedang berseteru dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.


Meski kabarnya sudah berbaikan, KD nyatanya masih belum memposting apapun tentang prestasi Aurel, bahkan seolah cuek saat Azriel berulang tahun beberapa waktu lalu. Istri Raul Lemos tersebut justru lebih banyak memposting tentang kedua buah hati kecilnya, Amora dan Kellen. Para netter pun memuji sosok Ashanty yang selalu ada untuk Aurel.

"Bener banget bund, kk Aurel udah fokus aja sma karir sendiri drpd mikirin ibu kandungnya yg g peduli sm skali," komentar akun @sis******h24. "Bunda makasih selalu ada buat Aurel, semangat trs ya, biar ibu ny bebas dngan kehdupan ny yg skrang. Dri pda sllu buat ank2 ny sllu trluka," sahut akun @ar****20.

"Hmmmm....... tau banget maksud nya bunda, jleb banget emang, rasanya sedihh, tapi bunda hebat, stronggg !!! Itu yg dibutuhkan kakak @aurelie.hermansyah @ashanty_ash , keep spread love," ujar akun @vivia*****uty05. "Oky bunda,, semngat lagi ka loly,, untuk menjadi yg trbaik,, untuk menjdi diva masadpn," seru akun @mau***ila.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait