Sempat Dinyinyiri Saat Kembali Manggung Usai Ashraf Meninggal, Ini yang Bikin BCL Tetap Kuat
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Pada Minggu (5/7), BCL membagikan video baru di kanal YouTube miliknya. Video ini mengungkapkan bagaimana caranya bangkit usai menerima banyak cacian karena manggung tak lama setelah Ashraf Sinclair meninggal.

WowKeren - Pada 18 Februari lalu publik dikejutkan dengan berita meninggalnya aktor ternama Ashraf Sinclair akibat serangan jantung. Banyak orang yang bersedih karena Ashraf dikenal sebagai sosok yang baik selama hidupnya.

Sepuluh hari setelah Ashraf meninggal, sang istri yakni Bunga Citra Lestari kembali manggung untuk mengisi sebuah acara di SQ Dome, Jakarta Selatan. Sayangnya, saat itu BCL menerima banyak sekali nyinyiran dari netizen Malaysia. Mereka mengaitkan soal masa iddah BCL yang seharusnya berkabung untuk Ashraf selama 4 bulan 10 hari.

Seolah berusaha menjawab nyinyiran tersebut, BCL mengunggah video haru di saluran YouTube-nya pada Minggu (5/7) pagi. Video bertajuk "Dear Love...." episode dua ini menampilkan behind the scene BCL sebelum manggung di SQ Dome. Dalam beberapa kesempatan, BCL terlihat sangat sedih karena teringat dengan almarhum Ashraf yang dulu menemaninya manggung di sana.

"Sebagian orang mungkin tidak memahami segala proses yang aku jalani dan segala pilihan yang aku buat. It's okay, they don't have to. Hanya kadang mereka lupa aku juga manusia yang juga bisa sedih dan sakit saat dinilai oleh banyak mata," ujar BCL seperti dikutip WowKeren di YouTube.


Wanita yang akrab disapa Unge ini kemudian mengatakan kalau sang suami selalu mempercayainya. "Di momen itu aku ingat kamu. How you always believing me. Betapa kamu selalu percaya kalau aku bisa, kalau aku kuat," imbuhnya.

Meski ada banyak warganet yang mengkritiknya saat kembali manggung, BCL merasa bersyukur karena memiliki banyak orang yang setia mendampinginya di masa tersulit. Mulai dari keluarga, penggemar hingga rekan-rekan terdekatnya.

"Dan aku pun bersyukur, dikelilingi orang-orang yang mendukungku untuk berani bangkit, menemaniku di saat aku coba untuk memahami dan mengerti apa yang sedang terjadi dalam hidup. Bagaimana mereka hadir dan ikut merasakan ungkapan cinta yang aku berikan padamu lewat lagu-laguku,"

Di penutup videonya, BCL mengungkapkan bahwa harapan akan selalu ada meski harinya takkan lagi sama setelah kepergian Ashraf. Selain itu, video itu juga menampilkan momen ketika putra BCL Noah Sinclair memberikan pelukan hangat untuk menguatkan sang mama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait