Usai Tidur Bareng, Kim Soo Hyun Bakal Peluk Erat Seo Ye Ji Saat Malam di 'It's Okay to Not Be Okay'
Twitter/CJnDrama
TV

Menjelang penayangan episode baru 'It's Okay to Not Be Okay', tim produksi merilis beberapa foto romantis antara Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. Penasaran seperti apa kedekatan mereka dalam foto-foto tersebut? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" akan menghadirkan episode terbarunya pada Minggu (5/7) malam ini. Karena itulah tim produksi merilis beberapa foto adegan dari Go Moon Young (Seo Ye Ji) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) untuk menarik minat pemirsa.

Foto adegan terbaru menampilkan suasana romantis antara dua sejoli ini. Pasalnya Go Moon Young dan Moon Kang Tae terlihat berpelukan dengan sangat erat di tangga kastil terkutuk, rumah mewah milik keluarga Go Moon Young. Dalam foto yang dirilis, tidak ada tanda-tanda penolakan dari Moon Kang Tae seperti yang biasa ia lakukan saat didekati Go Moon Young.

Keduanya tampak terbawa suasana dan cukup menikmati momen romantis tersebut. Di satu sisi, Go Moon Young tampak cukup cemas dan ketakutan. Di sisi lain, Moon Kang Tae terlihat sangat muram dan berusaha menenangkan Go Moon Young.


Bersama dengan dirilisnya foto-foto ini, produser "It's Okay to Not Be Okay" mengungkapkan bahwa Go Moon Young dan Moon Kang Tae akan mengalami perubahan emosi yang cukup ekstrem. Karena itulah dia berharap agar pemirsa menantikan kelanjutan cerita mereka.

"Perasaan sejati Moon Kang Tae, yang telah bosan dengan kehidupannya yang sulit, dan Go Moon Young yang semakin merindukan Moon Kang Tae, akan saling berhadapan. Tolong perhatikan perubahan yang dilalui oleh karakter saat mereka merasakan emosi yang ekstrem, yang mengarahkan mereka untuk menjadi lebih tulus terhadap perasaan yang dimilikinya," terang produser "It's Okay to Not Be Okay".

Sementara itu, dalam episode sebelumnya Moon Kang Tae dan Go Moon Young sempat menghabiskan malam bersama setelah melalui hari yang sulit. Moon Kang Tae mengizinkan Go Moon Young tidur di apartemennya karena tidak mungkin untuk pulang ke kastil terkutuk saat hujan deras di malam hari.

Episode terbaru drama ini sendiri berhasil mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan episode pekan lalu. Menurut Nielsen Korea, episode kelima "It's Okay to Not Be Okay" berhasil mencatat rating hingga 5,2 persen dengan puncaknya 5,6 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru