Engku Emran 'Kehilangan Hoki', Laudya Cynthia Bella Diramal Makin Sukses Usai Cerai
Instagram
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Penyebab perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran diramal oleh Mbak You. Rupanya Mbak You meramal Emran bukan sosok pengusaha tajir dan justru Bella yang membawa hoki.

WowKeren - Mbak You telah memaparkan hasil penerawangannya terhadap penyebab perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Sebelumnya, Mbak You meramalkan bahwa Bella kurang dihargai oleh Emran dan keluarganya.

Selain itu, Mbak You juga menerawang bahwa Emran bukanlah pemilik salah satu stasiun televisi di Malaysia seperti pemberitaan media selama ini. Menurut Mbak You, justru Bella yang merupakan pembawa rezeki dalam rumah tangganya dengan Emran.


"Rezekinya yang bawa Laudya Cynthia Bella. Saya pernah baca katanya (Emran) pimpinan stasiun televisi swasta di Malaysia menurut saya enggak," ujar Mbak You dalam video di kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT pada Sabtu (4/7). "Hanya mungkin dia (Emran) bekerja cuma punya posisi aja. Bella yang bawa hoki, bawa rezeki buat rumah tangga itu."

Lebih lanjut, Mbak You mengatakan bahwa Bella selalu berusaha menjaga komitmen untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Emran. Namun aktris berusia 32 tahun tersebut sudah tak tahan lagi, karena terus tak dihargai serta Emran mudah tergoda oleh wanita lain.

"Bella bukan tipe orang yang selingkuh dia menjaga komitmen itu, tapi karena ada berbenturan dari awal yang ngalah Laudya Cynthia Bella. Dia berusaha tapi pihak sana seperti ini jadi dia mengalah," jelas Mbak You. "Bella mungkin tipe yang perasa tapi tegar. Dia masih bisa senyum, masih bisa berdiri, karena dia sudah berjuang, bertemu, menyatu dengan keluarga Emran, memang ada gesekan-gesekan yang sulit diperbaiki."

Saat ditanya tentang masa depan Bella dan kariernya di dunia hiburan, Mbak You meramal bahwa mantan pacar Chico Jericho tersebut masih akan mendapatkan banyak rezeki. Apalagi Bella kini sudah bisa mengembangkan potensinya setelah bercerai dari Emran.

"Bella masih banyak rezekinya, masih banyak hal yang bisa digali lagi. Selama ini dia masih bisa ngerem karena masih ada suami, ada pertimbangan suaminya," ungkap Mbak You. "Sekarang begitu sudah bercerai langkah Bella masih lebar, rezekinya makin banyak."

Tak hanya itu, Mbak You juga membantah kemungkinan Bella akan kembali bersatu dengan sang mantan kekasih, Raffi Ahmad. Pasalnya rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina juga kerap kali diramalkan akan kandas.

"Enggak, Raffi sama Bella enggak akan bersatu. Karena Bella sudah enggak kepikiran untuk bersatu sama Raffi," tegas Mbak You. "Jodoh kan tetap rahasia Tuhan ya, tapi garisnya Raffi sama Bella untuk menyatu sebagai pasangan suami istri enggak ada."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts