Wirang Birawa Ungkap Tak Enaknya Bisa Baca Pikiran Orang Dan Masa Depan
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa mengungkapkan bagaimana rasa tidak nyaman saat memiliki kelebihan bisa membaca pikiran seseorang hingga masa depan. Ia bahkan sering mencoba beberapa cara untuk menghilangkannya.

WowKeren - Baru-baru ini peramal Wirang Birawa berhasil menyita perhatian waragnet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram pribadinya. Bagaimana tidak, Wirang tiba-tiba saja mengeluh perihal tidak enaknya bisa membaca pikiran seseorang hingga firasat soal masa depan.

Wirang mengaku merasa tidak nyaman dengan segala firasatnya soal masa depan. Bahkan firasatnya tersebut sering datang tiba-tiba dan mengabarkan perihal kabar buruk yang sebenarnya tak ingin diketahui oleh Wirang.

"Bisa baca pikiran orang itu engga enak," tulis Wirang mengawali ulasannya sebagai forto postingan. "Ber FIRASAT yang terkadang dtg sesuka hatinya, ngga nyaman beneran gak enak bangettttttt bisa ngga sih hal ini hilang? capek gw. Hal yg gw g mau tau tapi jd tau nyesekkkkkkk."


"Pen teriakkkkkkk sekenceng-kenceng nya," tulis Wirang mengiringi foto unggahannya. Tak hanya itu, Wirang bahkan merasa dibuat lelah dengan kelebihan yang ia miliki tersebut.

Kendati demikian, Wirang sempat mencoba beberapa cara untuk menghilangkannya. Namun bukannya menghilang, kelebihannya dalam membaca pikiran dan masa depan justru malah semakin menguat.

Wirang Birawa Ungkap Tak Enaknya Bisa Baca Pikiran Orang Dan Masa Depan

Instagram,

"Uda coba berapa cara bukan nya ilang makin PEKAa, Cuappekkkk bangettttt," tambah wirang di kolom komentar. Tak ayal, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet.

"Sama bang..malah kadang bisa ngedeteksi sendiri jk saya hrs tau isi pikiran yg trnyata orang itu tdk suka sm saya tuh yg bikin saya makin g tau apa yg hrs saya lakuin lbh ngedetek sifat negatif dr pd positif itu yg saya bingung..sabar ya bang..," komentar seorang netter. "Suatu karunia lebih tidak akan diberikan kepada orang yg hidupnya biasa² aja, pasti masalah kehidupannya pun lebih berat," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait