Niat Bantu Netizen Tapi Malah Ditipu, Reza Arap Nangis
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Oktovian atau Reza Arap membagikan bukti DM seorang netizen yang meminta bantuan karena ibunya harus operasi katarak. Namun, bukti pembayaran kepergok dipalsukan.

WowKeren - Reza Oktovian menceritakan pengalaman kurang menyenangkan yang dialaminya belum lama ini. Pria yang lebih dikenal dengan nama Reza Arap tersebut membagikan beberapa screenshootDirect Message (DM) Instagram dengan salah satu netizen.

Netizen tersebut meminta bantuan Reza untuk mendanai operasi katarak sang ibu. Tak langsung percaya, Reza menegaskan sejumlah hal. Si netizen lantas meminta Reza untuk membiayai check up sang ibu sebagai bukti.

Netizen yang mengaku kehilangan pekerjaan karena PHK tersebut lantas berjanji akan mengirimkan bukti check up. Namun bukti tersebut baru bisa dicetak setelah pembayaran. Reza lantas mengirimkan uang sebesar Rp785 ribu, tetapi foto bukti check up ternyata diambil si netizen dari Google dan sengaja diburamkan.

Niat Bantu Netizen Tapi Malah Ditipu, Reza Arap Nangis

Twitter


"Orang Solo tapi check upnya di Palembang lumayan jauh sih," imbuh Reza di cuitan selanjutnya. "Mungkin naik jet hehe. human."

Mengetahui DM-nya dibagikan di Twitter dan dituding penipu, si netizen malah ngegas dan menantang akan mengembalikan uang pemberian tersebut. Reza sendiri mengaku sudah ikhlas meski kesal. Reza bahkan membagikan fotonya sehabis menangis.

"Udah oi haha. jan dimarahin orangnya. udah clear yaa," tulis Reza. "u udah nangis udah dipuk2in udah lega."

"Cari orang kayak dia itu urusan 1 jam selesai buat gua. tapi sudahlah. idc bout the 700k lol gua nafas juga dapet. cuma tadi nangisnya karena sakit aja rasanya," pungkas Reza. "And kalo wendy nga mergokin gua nangis juga gua ngakan kasi tau ada apa. so yea, just be good yall."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts