SF9 Bikin Deg-degan Mainkan Game Berbahaya Di MV Comeback 'Summer Breeze'
Musik

SF9 berpromosi dengan lagu utama berjudul 'Summer Breeze'. Album comeback mereka akan dirilis pada hari ini Senin (6/7) pukul 6 malam. Namun MV untuk lagu utamanya 'Summer Breeze' telah dirilis pada tengah malam tadi.

WowKeren - Kabar gembira datang dari salah satu boy grup Korea yang sedang naik daun, SF9. Boy grup besutan FNC Entertainment itu kembali menghibur penggemar dengan comeback lewat album betajuk "9loryUS".

Dalam comeback kali ini, SF9 berpromosi dengan lagu utama berjudul "Summer Breeze". Album comeback mereka akan dirilis pada hari ini Senin (6/7) pukul 6 malam. Namun MV untuk lagu utamanya "Summer Breeze" telah dirilis pada tengah malam tadi.

Bisa ditebak, MV terbaru dari SF9 ini sukses membuaf fans takjub dengan pesona sinematik mereka. MV ini mengambil konsep sepanjang film thriller mata-mata seperti James Bond. Para anggota terlihat mengendarai mobil mewah dan sepeda motor dan mengamankan senjata tersembunyi.


Tak hanya itu, dalam MV tersebut, penggemar dapat melihat para member memainkan permainan berbahaya di sebuah hotel misterius. Album grup ini akan dijadwalkan pada nanti malam dan sukses membuat fans sangat antusias menantikannya.

Ini menjadi comeback SF9 kedua di tahun 2020 usai sebelumnya merilis "Good Guy" pada bulan Januari. SF9 mempromosikan title track mereka yang berjudul "Good Guy" dengan tampil di acara-acara musik mingguan termasuk "M! Countdown". Lewat lagu "Good Guy" ini, Rowoon dan kawan-kawan akhirnya mencetak prestasi baru.

"Good Guy" mengantarkan SF9 untuk meraih piala kemenangan di acara musik "M! Countdown" yang ditayangkan Mnet pada 16 Januari lalu. Ini merupakan kemenangan pertama mereka di salah satu dari 4 acara musik utama.

Sementara itu, Tae Yang baru-baru ini mengungkapkan video dance cover yang mengesankan yang difilmkan di Seoul dan kota-kota di seluruh Amerika Serikat. Chani juga akan membuat penampilan cameo di drama akhir pekan yang sedang berlangsung "Once Again".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru