Keanu Ungkap Repotnya Jadi Selebgram Sukses Seperti Awkarin: Botak Pala Lo!
Instagram/awkarin
Selebriti

Keanu melakukan perjalanan wisata bareng Awkarin ke Jogja. Dalam kesempatan tersebut, Keanu memperlihatkan kesibukan Karin yang membuatnya menjadi selebgram sukses seperti sekarang.

WowKeren - Keanu membagikan momennya bersama Awkarin. Dua selebgram ternama ini ternyata sedang berlibur bersama ke Jogja. Salah satu destinasi wisata yang mereka kunjungi adalah Lava Tour Jeep Wisata Kaliurang-Merapi.

Melalui InstaStory, Keanu membagikan perjuangan Karin membuat konten. Saat direkam Keanu, Karin terlihat sedang sibuk merekam dengan kamera dan ponselnya sekaligus. Menurut Keanu, menjadi sukses seperti Karin membutuhkan perjuangan yang tidak mudah.

"Nih kalo pengin sukses kayak Awkarin, repot hidup lo. Hidup lo begini nih tiap hari. Make up on terus, sanggup enggak?" tanya Keanu. "Banyak yang bilang 'Kak Karin sukses banget' lo coba begitu. Botak pala lo. Karin masih ada rambutnya, hebat nih dia berarti."


Di sisi lain, Karin mengaku tidak tahu jika Keanu dan Sarah Gibson akan mengajaknya mengunjungi wisata ekstrim. Alhasil, Karin jadi salah kostum. Namun kegilaan hari itu terbayar dengan kebahagiaan rombongan wisata.

"Hari ini kita jeep lava tour ke Merapi. Dikerjain gue... Gak ada yang bilang trip kali ini bakal menerjang hal-hal ekstrim kaya gini, alhasil semua kostum gue hari ini gak ade yang bener," tulis Karin pada Minggu (6/7). "HAHA tapi gapapa semua keringat hari ini terbayarkan oleh kebahagiaan yang gue dapet sama makhluk-makhluk ini."

Menanggapi pernyataan Keanu, penggemar mengaku setuju dan semakin salut pada Karin. "Iya juga ya, salut sih secara gw aja main hp agak lama bentar kepala dah puyeng wkwk gimana karin yg setiap saat hrs main hp demi kerjaan," tulis akun @authentic.pearl.lombok.

"Percaya la liburan sambil main hp kek mereka tuh susah banget harus sambil aktivitas gt. Proud," sahut akun @justfloz. "Salut si sama ka karin demi kerjaan dia gapernah terlihat sedih di depan kamera selalu memancarkan aura positiv nta itu yg aku suka dari ka karin," balas akun @amarakaylaputri08.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts