Percakapan Lengkap Video Adu Mulut Maudy Ayunda Diedit Jadi Soal Ujian Listening Bahasa Inggris
Instagram/maudyayunda
Selebriti
Viral Maudy Ayunda Adu Mulut

Video adu mulut Maudy Ayunda dengan seorang lelaki sempat menghebohkan warganet. Namun video tersebut malah diedit netizen menjadi soal ujian listening bahasa Inggris.

WowKeren - Maudy Ayunda mendadak jadi trending topic Twitter pada Sabtu (4/7) pagi. Warganet tampak membahas adu mulut Maudy bersama seorang pria saat melakukan live Instagram yang kini sudah dihapus. Warganet menduga Maudy sedang memberi kode untuk meminta bantuan.

Lebih lanjut, rupanya ada warganet yang mengedit video saat Maudy adu mulut dengan lelaki dalam bahasa Inggris tersebut. Menariknya lagi, netizen itu menjadikan video Maudy sebagai soal ujian listening dalam bahasa Inggris.

Video hasil edit tersebut lantas dibagikan oleh akun Twitter @siraujan. Diawali dengan pembukaan ujian listening, video yang ia bagikan jadi seperti Ujian Nasional (UN).

Setelah pembukaan, lantas masuk ke dalam dialog ketika Maudy adu mulut dengan lelaki saat live Instagram. Hingga akhirnya, ada pertanyaan terkait topik perbincangan Maudy disertai dengan 5 pilihan jawaban.


Percakapan Lengkap Video Adu Mulut Maudy Ayunda Diedit Jadi Soal Ujian Listening Bahasa Inggris

Twitter

Dengerin Maudy Ayunda rasa UN listening be like,” tulis pemilik akun Twitter @siraujan mengiringi video postingannya. Tak ayal, unggahan tersebut lantas menuuai beragam tanggapan dari warga Twitter lainnya di kolom komentar.

"Wait your english listening test sounds like this? mine was like some british/aussie accentLoudly crying face," komentar seorang netter. "Sesungguhnya Maudy tidak sedang berantem, casting jadi dubber Listening Section UN aja emang wkwk," sahut netter yang lain. "Aku sampai nyari video panjangnya, ngakak ja mendangarkan, intinya sama2 minta dingertiin tp menjelaskannya kaya lagi tutorial kuliah filsafat d oxford," timpal netter yang lain.

Hingga berita ini ditulis, kini unggahan hasil editan video Maudy Ayunda saat adu mulut tersebut telah disukai belasan ribu pengguna Twitter. Bahkan cuitan tersebut juga sudah di-retweet ribuan warganet.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts