(G)I-DLE Pamerkan Teaser Untuk Lagu Baru 'I'm TREND' Yang Ditampilkan Saat Konser Online
Musik

Selama konser, grup ini membawakan lagu baru 'I'm TREND' untuk pertama kalinya. Hanya beberapa jam kemudian, (G)I-DLE secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis lagu tersebut.

WowKeren - Teaser untuk lagu baru yang (G)I-DLE rilis guna dibawakan dalam konser online mereka telah dirilis. Seperti yang diketahui, girl grup besutan Cube Entertainment ini telah menggelar konser online yang bertajuk "I-LAND: WHO I AM"

Pandemi virus corona (COVID-19) yang melanda banyak negara membuat beberapa kegiatan terhalang. Karena pandemi ini, tur konser yang awalnya dijadwalkan akan dimulai pada bulan April dan berlanjut hingga musim panas ini, diubah formatnya menjadi konser online.

Untuk menghibur penggemar, pihak agensi mengumumkan bahwa girl grup ini akan memberikan hadiah untuk penggemar. Diungkapkan bahwa (G)I-DLE akan menampilkan lagu baru yang dibuat oleh Minnie dan Yuqi melalui konser ini. Menurut Star Today, lagu tersebut akan dirilis dalam bentuk single digital.

Pada 5 Juli kemarin, (G) I-DLE mengadakan konser online mereka "I-LAND: WHO AM I". Selama konser, grup ini membawakan lagu baru "I'm TREND" untuk pertama kalinya. Hanya beberapa jam kemudian, (G)I-DLE secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis lagu tersebut.


(G)I-DLE Pamerkan Teaser Untuk Lagu Baru \'I\'m TREND\' Yang Ditampilkan Saat Konser Online

Twitter

Terungkap bahwa lagu tersebut akan dirilis secara online pada tanggal 7 Juli jam 6 malam mendatang. Kelompok ini juga meluncurkan teaser baru yang penuh warna dengan tanggal dan waktu rilis yang menampilkan referensi untuk hit masa lalu mereka.

Ini adalah pertama kalinya dalam sekitar satu tahun Minnie akan merilis lagu yang dibuat sendiri setelah lagu "Blow Your Mind" dari mini album kedua grup "I Made" dan "For You" dari album debut Jepang mereka. Namun adalah pertama kalinya Yuqi membuat lagu sendiri.

Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi (G)I-DLE juga menerangkan bahwa rincian lebih lanjut tentang penjualan tiket akan segera diumumkan. Adapun informasi mengenai pengembalian uang tiket untuk tur yang dibatalkan, pihak agensi menambahkan bahwa informasi pengembalian tiket akan tersedia melalui situs promotor atau tiket.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru