Suara BLACKPINK Nyanyikan 'How You Like That' Secara Live Di Encore Inkigayo Banjir Pujian Selangit
Instagram/blackpinkofficial
Musik

Dalam encore, BLACKPINK menyanyikan 'How You Like That' secara live tanpa dibantu dengan musik AR. Hal ini membuat penggemar dapat mendengar dengan jelas suara BLACKPINK yang sebenarnya.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) saat ini diketahui sedang sibuk menjalani promosi untuk lagu terbaru mereka "How You Like That". Pada penampilan mereka di salah satu acara musik Korea "Inkigayo", BLACKPINK sukses menuai pujian yang selangit dari fans.

BLACKPINK diketahui tampil di "Inkigayo" pada kemarin, Minggu (5/7) dengan membawakan "How You Like That". Tak hanya itu, mereka juga sukses membawa pulang piala kemenangan pertama untuk lagu tersebut.


Hal ini membuat para penggemar BLACKPINK senang dan gembira. Member BLACKPINK kemudian memberikan pidato singkat untuk kemengangan mereka yang kemudian diakhiri dengan aksi panggung encore. Penampilan mereka di encore tersebut yang sukses membuat banyak orang takjub.

Dalam encore, BLACKPINK menyanyikan "How You Like That" secara live tanpa dibantu dengan musik AR. Hal ini membuat penggemar dapat mendengar dengan jelas suara BLACKPINK yang sebenarnya. Tak perlu ditanya, suara BLACKPINK yang stabil dan jernih memukau semua orang. Mereka pun banjir pujian di forum komunitas online Theqoo.

"Ini adalah video panggung encore terbaik yang pernah kuliha. BLACKPINK sangat bagus dalam menyanyi langsung."

"Aku dapat melihat bahwa keterampilan menyanyi mereka luar biasa. Mereka melakukannya dengan sangat baik."

"Jennie pandai menyanyi tapi dia pandai rap juga."

"Semua member melakukannya dengan baik, Rose membuktikan mengapa dia vokalis utama, suaranya selalu terdengar stabil."

"Ketika aku mendengar suara Jisoo, aku pikir dia banyak berlatih keterampilan menyanyi. Suaranya terdengar bagus dan stabil."

"Aku terkejut mereka melakukan lebih baik dari yang kukira."

"Lisa dan Rose melakukannya dengan baik, aku paling suka mendengarkan bagian rap Lisa."

Di sisi lain, BLACKPINK juga memecahkan rekor lain lewat comeback kali ini. Tak tanggung-tanggung, Lisa cs memecahkan 5 rekor sekaligus dalam rekor dunia Guinness. "How You Like That" dirilis pada 26 Juni sebagai single pra-rilis untuk comeback tiga bagian BLACKPINK. Mereka direncanakan untuk merilis album penuh pada bulan September mendatang.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts