Lee Min Ho Pamer Foto Gemesin Bareng Woo Do Hwan, Pegang Kepala Gundul Sambil Ketawa
Selebriti

Menjelang tugas wajib militer Woo Do Hwan, Lee Min Ho menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersamanya. Minggu (5/7), aktor kelahiran 1987 itu membagikan momen mereka berdua lewat postingannya.

WowKeren - Beradu akting di drama "The King: Eternal Monarch", Lee Min Ho dan Woo Do Hwan baru-baru ini menunjukkan kedekatan mereka. Dua aktor ganteng tersebut menunjukkan pose menggemaskan di media sosial.

Menjelang tugas wajib militer Woo Do Hwan, Lee Min Ho menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama lawan mainnya itu. Minggu (5/7) kemarin, aktor kelahiran 1987 tersebut membagikan momen mereka berdua lewat postingannya.

Di akun Instagram @actorleeminho miliknya, Lee Min Ho mengunggah foto dirinya yang sedang memeluk Woo Do Hwan dari belakang sambil tersenyum lebar ke arah kamera. Keduanya juga tampil santai di mana Woo Do Hwan mengenakan kaus dan Lee Min Ho memakai jaket.


Lucunya, Lee Min Ho tampak memegang kepala gundul Woo Do Hwan yang siap bertugas. Dalam caption postingannya, lawan main Kim Go Eun itu menulis, "Yeong, aku harap sekarang kau bisa menjadi penembak terbaik di lapangan." Yeong merupakan nama karakter bodyguard Woo Do Hwan di drama.

Foto-foto yang sama pun ikut dibagikan Woo Do Hwan di akun Instagram @wdohwan miliknya. Aktor kelahiran 1992 itu menulis di caption, "Aku akan berangkat dan kembali, Yang Mulia."

Woo Do Hwan dijadwalkan memulai tugasnya dengan memasuki kamp militer untuk menjalani pelatihan dasar mulai hari ini, Senin (6/7). Setelah merampungkan pelatihan dasar yang berlangsung selama kurang lebih empat minggu, ia akan bertugas sebagai tentara aktif.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait