Andri Sulistiandri Tak Lagi Tampil Di 'Tukang Ojek Pengkolan' Reborn, Hengkang?
TV

Tokoh Tisna yang diperankan oleh Andri Sulistiandri tidak lagi terlihat dalam sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan'. Sang sutradara, Aris Nugraha, lantas buka suara terkait hal tersebut.

WowKeren - Setelah berhenti syuting karena pandemi Covid-19, sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" kembali tampil di layar kaca. sinetron besutan sutradara Aris Nugraha itu menambahkan embel-embel "Spesial Keluarga Abi Umi", yang diperankan oleh Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari.

Dalam comeback-nya tersebut, sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" masih diperkuat dengan pemeran utamanya Rozak (diperankan Eza Yayang) dan Purnomo (Furry Setya Raharja). Namun sayangnya kini tokoh Tisna (diperankan Andri Sulistiandri) tidak lagi terlihat.


Namanya Andri bahkan sudah tidak terpampang dalam opening sinetron produksi MNC Pictures ini. Tentunya kejadian ini menimbulkan banyak pertanyaan di benak netizen.

Hingga akhirnya sang sutradara, Aris Nugraha buka suara untuk menyampaikan pernyataan bahwa karakter tokoh Tisna tidak akan lagi muncul di sinetron "Tukang Ojek Pengkolan".

Andri Sulistiandri Tak Lagi Tampil Di \'Tukang Ojek Pengkolan\' Reborn, Hengkang?

Instagram

Namun dalam unggahannya tersebut, Aris tidak menjelaskan dengan gamblang alasan Andri tidak lagi tampil di sinetron "Tukang Ojek Pengkolan". Ia malah menampilkan sosok Andri dalam potongan video promosi sinetron "Preman Pensiun".

"Kemana Tisna? Dulu Tisna kerjanya jadi tukang buah di Bandung, jualan di trotoar jalan, di bawah perlindungan Kang Bahar. Lima tahun lalu, Tisna pergi ke Jakarta, mencari peruntungan baru sebagai tukang ojek," tulis Aris mengiringi video unggahannya, Kamis (2/7). "Lima tahun kemudian, dengan berbagai pertimbangan, Tisna memutuskan kembali ke Bandung, membawa serta Yuli dan Anto sebagai " hasil dari merantau" di Jakarta, kembali jadi tukang buah dan tidak akan muncul lagi sebagai tukang ojek di TOP."

Tidak hadirnya sosok Andri di sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" lantas membuat netizen merasa kecewa. Kolom komentar menjadi banjir dengan beragam tanggapan dari netter.

"Tisna mutusin balik ke bandung?apa berati top kehilangan 1 tukang ojek?" tulis seorang netter. "Yah ga seru dong gak ada kel kang tisna, knp sih ditiadakan kel kang tisnanya, sy udah kehilangan mbak yuni n bagas skr kehilangan kel kang tisna," sahut akun yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts