Jimin Posting Selfie Ceria di Hari Mina Hengkang dari AOA, Momen Lain Saat Nangis Ikut Disorot
Selebriti

Pada 13 Mei 2019, FNC Entertainment mengumumkan bahwa Mina tak memperpanjang kontrak dengan agensi dan otomatis keluar dari AOA. Di hari yang sama, Jimin mengunggah fotonya saat sedang liburan.

WowKeren - Jimin melakukan tindak bullying terhadap mantan member AOA, Mina, yang diungkap sendiri oleh Mina lewat postingannya di Instagram. Hal ini membuat postingan lawas Jimin yang diunggah di hari di mana Mina diumumkan hengkang dari grup kembali menjadi topik bahasan.

Setelah Mina mengunggah postingan yang membalas postingan permintaan maafnya, Jimin akhirnya memutuskan hengkang dari AOA dan dunia hiburan. Kini postingan lama mantan leader AOA itu pun menjadi perhatian.

Pada 13 Mei 2019, FNC Entertainment mengumumkan bahwa Mina tak memperpanjang kontrak dengan agensi dan otomatis keluar dari AOA. Di hari yang sama, Jimin mengunggah fotonya saat sedang liburan di mana pemilik nama lengkap Shin Jimin itu berpose ceria.

Jimin Posting Selfie Ceria di Hari Mina Hengkang dari AOA, Momen Lain Saat Nangis Ikut Disorot

Source: Allkpop


Kedua hal yang terjadi di hari yang sama ini pun mengundang perdebatan netizen. Sebagian dari mereka menyebut ini hanya kebetulan, sebagian yang lain berpendapat bahwa ini adalah bukti bahwa Jimin memang tak menyukai member yang lebih muda darinya itu.

"Ini maksa. Kalian semua berkonspirasi untuk menjatuhkannya," komentar netizen. "Aku pasti akan sangat sedih kalau leader grup mengupdate Instagram sementara salah satu member meninggalkan grup," kata netizen lainnya. "Dia harus bertanggung jawab atas apa yang memang dilakukannya, bukan hal-hal seperti ini," ujar yang lain.

"Menurutku ini bukan cuma kebetulan. Dari semua foto yang bisa dia tunjukkan saat dia berada di London seperti pemandangan, dia memposting foto tersenyum," kata netizen. "Yah, mungkin saja dia sudah tahu Mina akan keluar sebelum ada pengumuman. Mungkin mereka sudah tahu kalau Mina tidak memperpanjang kontrak dengan FNC," imbuh lainnya.

Jimin Posting Selfie Ceria di Hari Mina Hengkang dari AOA, Momen Lain Saat Nangis Ikut Disorot

Source: Allkpop

Di sisi lain, klip di mana Mina sedang menangis dan dihibur oleh dua member AOA juga menjadi sorotan seiring dengan skandal bullying ini. Di sebelah mereka, Jimin tampak cuek bermain dengan kukunya sementara Mina menangis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru