Cita Citata Tak Sendirian, 6 Artis ini Ternyata Juga Pernah Gagal Nikah
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata tak perlu terus-terusan bersedih karena rekan-rekan artisnya juga pernah mengalami hal serupa. Bagaimana nasib sederet artis ini setelah gagal menikah ya?

WowKeren - Kabar mengejutkan terdengar dari pendangdut Cita Citata belum lama ini. Setelah mengumumkan rencana pernikahan, Cita justru diputuskan oleh sang kekasih bule, Roy Geurts. Padahal persiapan pernikahan keduanya telah 100 persen.

Meski begitu, Cita mengaku tak menutup kemungkinan untuk balikan karena rasa cintanya pada Roy. Cita juga menegaskan tak ada orang ketiga di antara hubungan mereka. Salah satu cara Cita untuk move on adalah dengan memilih warna rambut baru.

Cita bukanlah artis Tanah Air pertama yang gagal menikah meski sudah dilamar. Sederet artis ini juga pernah mengalami hal serupa dan akhirnya menikah dengan orang lain. Siapa saja?

(wk/nere)

1. Vanessa Angel


Vanessa Angel
Instagram/vanessaangelofficial

Vanessa Angel kini tengah menantikan buah cintanya yang pertama dengan Bibi Ardiansyah. Sebelum resmi menikah pada 11 Januari 2020 lalu, perjalanan cinta Vanessa tak bisa dibilang mulus.

Didi Mahardika pernah menjadi tunangan Vanessa pada 2016 silam. Kabarnya, hubungan mereka tak sampai ke pelaminan karena orang ketiga di pihak Vanessa.

2. Nycta Gina


Nycta Gina
Instagram/missnyctagina

Nycta Gina sempat menjalin hubungan langgeng selama 12 tahun dengan Rizal Diansyah. Meski sudah tunangan, hubungan Gina dan Rizal tak mulus sampai ke pelaminan.

Rizky Kinos lantas menikahi Gina pada 2015 silam. Dari pernikahan tersebut, Gina dan Kinos telah dianugerahi sepasang anak yang lucu-lucu.

3. Laudya Cynthia Bella


Laudya Cynthia Bella
Instagram/laudyacynthiabella

Nama Laudya Cynthia Bella belakangan sedang hangat dibicarakan. Bella memang baru saja mengumumkan perceraiannya dengan pria asal Malaysia, Engku Emran.

Sebelum menikah dengan Emran, Bella sempat bertunangan dengan Afif Kalla. Namun pertunangan Bella dan Afif hanya bertahan selama tiga bulan. Tak satu pun rumor alasan pertunangan tersebut berakhir dibenarkan Bella.

4. Zaskia Gotik


Zaskia Gotik
Instagram/zaskia_gotix

Zaskia Gotik belum lama ini menikah dengan mantan suami Imel Putri, Sirajuddin Mahmud. Zaskia pun kini telah berbadan dua. Namun sebelum kebahagiaan yang dirasakannnya sekarang, Zaskia pernah gagal menikah.

Adalah Vicky Prasetyo, pria yang pernah bertunangan dengan Zaskia pada 2013 silam. Pertunangan mereka dibatalkan karena Vicky kala itu tersandung kasus penipuan. Vicky sendiri sempat menikah dengan Angel Lelga, tetapi berakhir dengan perceraian.

5. Ayu Dewi


Ayu Dewi
Instagram/mrsayudewi

Ayu Dewi pernah mengikat janji dalam ikatan pertunangan dengan Zumi Zola pada 2011 silam. Namun, Zumi mendadak membatalkan pertunangan tersebut tanpa sebab yang jelas.

Regi Datau adalah pengusaha yang kini menjadi suami Ayu Dewi. Pernikahan Ayu dan Regi telah dianugerahi tiga buah hati. Sedangkan Zumi Zola baru saja diceraikan sang istri, Sherrin Tharia.

6. Denny Sumargo


Denny Sumargo
Instagram/sumargodenny

Denny Sumargo melamar pengusaha muda Dita Soedarjo pada 2018 lalu. Dita membatalkan pertunangan tersebut hanya dalam waktu hitungan bulan saja karena alasan tak bisa memahami pergaulan Denny sebagai aktor.

Di sisi lain, Denny sempat mengungkapkan rencana pernikahannya tahun ini. Belum lama ini, Dita juga membenarkan dan membocorkan bahwa Denny telah memiliki tunangan baru.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru