Nina Zatulini Kabarkan Hamil Anak Ketiga Saat #DirumahAja: Daripada Positif Yang Lain
Instagram/ninazatulini22
Selebriti
#dirumahsaja

Nina Zatulini memperlihatkan tes kehamilan bertanda positif dalam postingan Instagram. Postingan Nina ini langsung ramai ditanggapi para rekan artis yang turut mengucapkan selamat.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Nina Zatulini yang mengumumkan hamil anak ketiga. Hal tersebut disampaikan Nina dalam postingan Instagram pribadinya pada Senin (6/7).

Dalam unggahannya, Nina memamerkan testpack bertanda dua garis yang artinya positif hamil. Di slide selanjutnya, Nina memamerkan momen bersama suami tercinta serta kedua anak mereka di pantai.

Nina mengucap syukur karena diberi kepercayaan untuk hamil lagi. Mantan kekasih dari Ricky Harun ini menyebut kehamilannya kali ini adalah akibat dari karantina di rumah karena pandemi Corona. Nina pun tak lupa meminta doa agar kehamilannya berjalan lancar.

"Bismillahirrahmanirrahim...Masyaa Allah gpp deh daripada positif yg lain Mendingan positif yg ini kan...Doain sehat-sehat ya man teman," tulis Nina. "Bener bener ni #DirumahAja fix menaikkan angka kehamilan dan aku salah satunya. Aku doain semoga disini juga pada ketularan semua biar aku ada temennya Heeee #MasyaaAllah #Tabarakallah."


Postingan Nina langsung ramai dikomentari warganet dan para rekan artis. Mereka turut mengucapkan selamat serta mendoakan kehamilan perempuan berusia 28 tahun itu.

"Congratssss ninnnn," tulis Rangga Moela. "Mashaallaahh number threeee!! Sehat teruss yaaa," sambung Dian Ayu. "Waaaaaa selamaaaaaatttt," tambah Ryana Dea. "Waaaaaaaaaaaaaah selAmat yah," seru Ratna Galih. "MasyaAllahhhhhh kakkkkkk sehat sehattt teruuusss yahhh," imbuh Vebby Palwinta.

Untuk diketahui, Nina Zatulini menikah dengan pengusaha bernama Chandra Tauphan pada 22 Januari 2016 lalu. Kehidupan rumah tangga keduanya sepi dari isu miring. Kebahagiaan Nina dan Chandra makin lengkap dengan kehadiran dua anak bernama Kenzie Naratama Chandra dan Khanza Inara Chandra.

(wk/tria)

You can share this post!