Viral Netizen Bikin Sawah Mini di Halaman Rumah, Diberi Pagar hingga Keramik
Twitter/tetehyeol
SerbaSerbi

Sebelum sawah, ayah netizen tersebut membuat sesuatu yang tak kalah 'absurd'. Hingga berita ini diterbitkan, foto-foto tersebut sudah dibagikan 15 ribu kali dan disukai 55 ribu pengguna Twitter.

WowKeren - Pandemi virus COVID-19 atau Corona membuat kebiasaan masyarakat berubah. Karena lebih banyak berada di rumah, masyarakat mulai menekuni hobi baru. Sebut saja bersepeda hingga berkebun.

Hobi tak biasa dibagikan salah satu akun Twitter, yakni menanam padi. Pemilik akun @tetehyeol membagikan foto sawah buatan sang ayah. Yang menarik, sawah tersebut berukuran kecil dan dibuat di depan rumahnya.


"Orang-orang nanem padi disawah," tulis akun @tetehyeol. "Meanwhile bapak gw, nanem di depan jendela kamar gue. Mana dipagerin, di keramikin pula."

Viral Netizen Bikin Sawah Mini di Halaman Rumah, Diberi Pagar hingga Keramik

Twitter

Hingga saat ini, foto-foto penampakan sawah mini tersebut telah dibagikan sebanyak 15 ribu kali dan disukai 55 ribu pengguna Twitter. Beragam tanggapan dituliskan warganet, salah satunya mengungkapkan pendapat mengenai maksud pembuatan sawah mini tersebut.

"Biar pas bangun tidur buka jendela, langsung disuguhin pemandangan hijau a' mungkin maksud dan tujuan bapaknya seperti itu," komentar akun @anothermetanoia.

Menjawab dugaan tersebut, sang pemilik akun malah curhat kelakuan "absurd" ayahnya yang lain. Sebelum sawah mini, sang ayah rupanya pernah membuat kolam ikan lele.

"Dulu nernak lele dia, bau nya ampe kamar, gw marahin, akhirnya di goreng semua lah itu ikan nya wkwk," ungkap akun @tetehyeol.

Warganet yang lain rupanya penasaran dan menantikan foto sawah tersebut ketika sudah panen. "Ditunggu from dus to dis nya hyung,pas panen, btw sehat terus buat bapaknya ya,receh bgt aku gini aja ketawa,aku tunjukin ini ke ibuku,dia juga ketawa," komentar akun @peachiesbubble.

"Apakah bapakmu candu main minecraft trs kepikiran pngn bikin sawah jg?" tulis akun @AivlumAe61. "From this to this hyung hasil panen nya," kata akun @gwiyomijaehyun. "Semoga aja ampe panen," balas akun @tetehyeol.

"Mantap teh bapaknya kreatif sekali jadi iri saya," komentar akun @kyungsoo_dohh. "Dia tuh ga bisa diem, apa aja dibikin," balas akun @tetehyeol.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts