Bukti Persahabatan Erat Beredar, Seolhyun Dikritik Sama Kejamnya dengan Jimin AOA
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Menyusul terungkapnya skandal bullying Mina, netizen menggali tentang hubungan Jimin AOA dengan para member, terutama Seolhyun dan menemukan bahwa mereka sangat dekat.

WowKeren - Kwon Mina membuat pengakuan mengejutkan tentang dirinya dibully Jimin AOA selama 10 tahun hingga membuatnya berpikiran untuk bunuh diri. Netizen mulai menggali tentang hubungan Jimin dengan para member, terutama Seolhyun dan menemukan bahwa mereka sangat dekat.

Seolhyun cukup sering muncul di saluran YouTube pribadi Jimin dan keduanya tampaknya memiliki hubungan yang baik. Dalam salah satu siaran, Seolhyun berkata, "Aku mendengarkan perkataan Jimin unnie dengan sangat baik. Aku sangat menyukai Jimin unnie!" Jimin sendiri mengungkapkan bahwa avatarnya adalah Seolhyun.

Seolhyun dan Jimin sangat dekat sehingga mereka memiliki pakaian, aksesoris dan bahkan tato yang serasi. Keduanya juga memiliki sepatu dan cincin kembaran dengan komedian Kim Shin Young.

Bukti Persahabatan Beredar, Seolhyun Dikritik Sama Kejamnya dengan Jimin AOA

Source: Koreaboo

Ketika tampil di "Ask Us Anything", mereka berbagi dua pasang kaus kaki dengan warna berbeda bahkan dengan member lain di sekitar mereka. Tiga hal yang Jimin akan bawa ke pulau terpencil adalah Kim Seolhyun, Kim Seolhyun dan Kim Seolhyun. Harapan Jimin adalah tinggal di pegunungan, sementara Seolhyun adalah tinggal di kota bersama Jimin.


Seolhyun dan Jimin sangat dekat mereka bahkan punya tato serasi. Mereka membagi kata "mate (pasangan)" dengan yang satu memiliki "ma" dan yang lainnya memiliki "te" di tangan mereka.

Melihat keduanya memamerkan persahabatan eksklusif mereka bahkan dengan member lain di sekitar mendapat banyak perhatian dari netizen. Netizen berpikir bahwa Seolhyun dan member lainnya semuanya hanya menonton sementara Mina menderita. Beberapa mengkritik ia sama kejamnya dengan Jimin.

"Mereka sama saja. Aku yakin mereka tertawa sepanjang waktu sementara Jimin tidak berani mengatakan sepatah kata pun kepada Seolhyun karena dia terkenal," komentar netizen. "Membenci Seohyun memang salah hanya karena dia berteman dengan Jimin tapi tidak mungkin dia tidak tahu, terutama dengan seberapa dekat mereka selama beberapa tahun terakhir. Dia tidak berbeda," tambah netizen lain.

"Dia sama kejamnya dengan Jimin. Inilah sebabnya orang dewasa selalu memberi tahumu untuk berhati-hati dengan siapa kau bergaul. Mereka akan memengaruhi keputusanmu. Selain itu, sulit untuk berteman dengan seseorang yang nilainya tidak sesuai denganmu. Tentu, katakanlah Seolhyun tidak tahu tentang itu selama dua tahun pertama dia menindas Mina, tapi selama 10 tahun? Ketika dia menindasnya di asrama mereka? Hanya karena itu bukan urusannya? Hanya karena dia tidak berpartisipasi dalam intimidasi tidak membuatnya tidak bersalah. Cukup omong kosong itu. Kalian semua yang berada di sekitar bullying tidak berbeda," tulis netizen.

"Seolhyun tidak normal jika dia bisa menonton seseorang menindas orang lain selama 10 tahun dan masih berteman baik dengan mereka sampai pada titik di mana kau menyebut mereka belahan jiwamu. Dia jelas tahu, dia tidak akan luput dari kritik sebagai pengamat. Seolhyun tidak hanya tidak berpendidikan tapi dia bahkan tidak memiliki etika atau moral," sahut yang lain.

"Memilih untuk menjadi penonton selama 10 tahun membuatmu tidak hanya menjadi penonton tapi kaki tangan. Seolhyun mungkin berpikir, 'Ini tidak adil, aku tidak melakukan apa-apa,' tapi tidak, dia 100 persen melakukan sesuatu. Mina mungkin meminta bantuannya, jika hanya melalui matanya, dan dia mengabaikannya. Akan sulit untuk melanjutkan karirnya sebagai seorang selebriti," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts