Penuh Drama, Zaskia Adya Mecca Sempat Konflik dengan Orangtua Sebelum Melahirkan
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca menceritakan soal drama yang dialaminya di kelahiran anak kelimanya ini. Sempat halusinasi hingga tak ingat keluarga pasca operasi, Zaskia rupanya juga sempat bertengkar dengan orangtua sebelum melahirkan.

WowKeren - Aktris cantik Zaskia Adya Mecca telah melahirkan anak kelimanya yang berjenis kelamin laki-laki di Yogyakarta pada Jumat (3/7). Putra mungilnya itu diberi nama Bhaj Kama Bramantyo yang memiliki arti pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramantyo.

Sebelum melahirkan secara caesar, Zaskia Adya Mecca sempat membuat konten YouTube dengan sang suami, Hanung Bramantyo. Dalam video itu, wanita berhijab ini mengungkap bahwa dirinya sempat bertengkar dengan orangtuanya.

Permasalahan itu disebabkan oleh perbedaan pendapat tempat persalinan. Orangtua Zaskia ingin anaknya melahirkan di Jakarta, sementara bintang "Para Pecari Tuhan" ini ingin bersalin di Yogyakarta. Hal ini dilakukan Zaskia bukan tanpa sebab.

Zaskia Adya Mecca mengaku jika dirinya khawatir jika harus melahirkan di wilayah yang tergolong zona merah pandemi COVID-19. "Ya, jadi aku selama 2 minggu terakhir nggak ngobrol, karena mama sama papa maunya aku lahiran di Jakarta, tapi buat aku takut masuk wilayah pandemi," kata Zaskia Adya Mecca, dalam video yang diunggah pada Sabtu (4/7).

Istri Hanung Bramantyo itu bersikeras tidak mau menghubungi orang tuanya menjelang lahiran. Namun hal itu sempat mengganggu pikirannya. Bahkan sampai membuatnya menangis.

"Mas Hanung bilang, 'Telepon mama duluan gih, emang nggak apa-apa lahiran nggak ada mama?'," tutur Zaskia. "'Nggak apa-apa kok, kan ada uti, keluarga di sini.' Tapi pas makin dekat lahiran, kok ternyata nggak bisa, ya mau lahiran lagi berantem diam-dieman."


Di tengah kondisi itu, Zaskia mengungkapkan jika ibundanya tiba-tiba datang ke Yogyakarta dan menemaninya saat lahiran. Ibu lima orang anak ini sangat mensyukuri hal itu. "Eh, tahunya mama sampai sini sama Alwin (adik Zaskia), alhamdulillah sekarang tenang," ujar Zaskia.

Hanung Bramantyo lalu menasihati istrinya agar jangan lagi berhenti komunikasi dengan orangtua. Sebagai anak, ia harus ada di pihak yang mengalah.

"Kalau ngalah berarti kita jalan ke Jakarta," kata Zaskia. "Oh, enggaklah, ngalah tuh maksudnya telepon dulu," kata sutradara kondang itu.

Zaskia lalu mengatakan bahwa ia sudah menghubungi ayah ibunya terlebih dahulu melalui WhatsApp. Namun menurut Hanung, percakapan seharusnya tidak dilakukan lewat pesan teks.

"Perempuan ini pada suka WhatsApp ya, WhatsApp itu adalah tindakan pengecut, bersembunyi di balik kata-kata," tuturnya. "Karena aku bingung meski ngomong apa memulainya," tutup Zaskia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru