Akting Pemeran Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Cilik di 'It's Okay To Not Be Okay' Banjir Pujian
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Dalam episode baru 'It's Okay To Not Be Okay', terungkap kisah masa kecil bagaimana cara Go Moon Young (Seo Ye Ji) menyelamatkan nyawa Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun).

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" menayangkan episode terbaru pada Minggu (5/7). Dalam episode terbaru ini, terungkap kisah masa kecil bagaimana cara Go Moon Young (Seo Ye Ji) menyelamatkan nyawa Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun).

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Moon Sang Tae (Oh Jung Se) awalnya tercebur di sungai yang dipenuhi es. Moon Kang Tae cilik sempat ragu menyelamatkan kakaknya namun ia akhirnya menolong Moon Sang Tae.


Namun saat sudah diselamatkan sang adik, Moon Sang Tae justru pergi meninggalkan Moon Kang Tae yang tercebur. Untungnya di sana ada Go Moon Young yang berbaik hati melemparkan balok spons untuk menyelamatkan Moon Kang Tae.

Cuplikan momen masa lalu Go Moon Young dan Moon Kang Tae ini langsung ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian kepada akting Moon Woo Jin dan Kim Soo In yang memerankan versi cilik para karakter utama.

"Aktris anak Moon Young benar-benar bagus, ekspresinya yang dingin dan tanpa emosi tepat pada poinnya. Aktor-aktor anak lain juga berbakat."

"Akting para aktor anak sangat bagus."

"Bahkan ketika kelopak bunga yang dipetik terakhir mengatakan untuk tidak menyelamatkannya, dia masih pergi dan membantunya."

"Kang Tae diberi tanggung jawab besar di usia muda, aku merasa seperti beban yang membuatnya tidak sadar jijik, aku tidak bisa membayangkan betapa sulit baginya untuk menghadapi semua perasaan rumit itu termasuk kesalahannya tentang rasa jijik. Aku merasa sangat kasihan padanya."

"Akting mereka sangat bagus, anak-anak pasti sulit syuting adegan ini di air dingin."

"Aku merasa menyesal dan bahagia ketika melihat Kang Tae dan Sang Tae bersenang-senang berlarian. Kang Tae menyukai saudaranya, tetapi sangat membebani baginya untuk dipaksa mengambil tanggung jawab sebesar itu di masa kecil."

"Bocah kecil itu sangat pandai berakting. Aku mendukungnya."

"Imej aktor anak sangat cocok dengan karakter mereka sehingga membuatku lebih menikmati drama."

"Aktor anak-anak itu sangat baik aktingnya hingga membuatku merasa benar-benar tenggelam saat menonton."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts