Speed Up Modem UMF-31
Tekno

Untuk kalian yang masih WFH di era new normal, tak ada salahnya untuk menggunakan modem agar koneksi internet berjalan lancar saat bekerja. Karena itulah WowKeren telah merangkum beberapa modem berkualitas yang bisa kamu jadikan pilihan berikut ini.

WowKeren - Modem terakhir yang WowKeren rekomendasikan untuk kalian adalah Speed Up Modem UMF-31. Modem ini memiliki beberapa fitur utama seperti Stable Connection, Quick Connect, Slim and Colorful dan Latest OS Compatible yang bisa membuat jaringan koneksi tetap stabil saat kamu sedang bekerja. Dengan koneksi tersebut, kamu juga bisa mengunggah file berkecepatan 5,76 Mbps dan mengunduh 21 Mbps.

Menariknya lagi, modem ini dirancang dengan beragam varian warna yang menarik dan cukup tipis sehingga mudah dibawa kemana-mana. Selain itu, modem dengan kapasitas baterai sebesar 2000 mAh ini juga dilengkapi dengan slot micro SD hingga 64GB loh.

Demikian delapan rekomendasi modem berkualitas yang bisa kamu gunakan untuk WFH. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa tips yang dapat kamu terapkan untuk menjaga performa laptop saat WFH. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa tips mengatasi laptop yang mendadak lemot saat WFH.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait