Sammy Simorangkir Berniat Jual Motornya Pasca Alami Kecelakaan, Begini Reaksi Sang Istri
Instagram/sammysimorangkir
Selebriti

Sammy Simorangkir berniat akan menjual motor yang ia kendarai saat mengalami kecelakaan. Namun sang istri, Viviane malah bersikap tak terduga saat menanggapi keinginan suaminya tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Sammy Simorangkir sempat mengejutkan publik dengan kabar menjalani operasi kaki kiri pada hari ini, Sabtu (4/7). Lantas kabar terbarunya, kini kondisi Sammy telah membaik dan sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit.

Sammy lantas menceritakan bahwa ia termasuk pasien yang cepat dalam pemulihan. “Ya kalau kata dokter, saya termasuk yang (cepat), abis operasi jam 8, jam 10 kaki udah angkat, sudah bercanda sama istri. Jadi menurut dokter, saya kuat dan boleh pulang,” ucap Sammy Simorangkir mengutip dari Kumparan.com ketika ditemui di RS Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Mantan vokalis Kerispatih ini lantas menerangkan bahwa ia tidak memiliki pantangan apapun pasca operasi. Hanya saja Sammy belum diperbolehkan mengangkat bebean yang berat setidaknya selama dua minggu.

“Kalau diangkat-angkat, digerakin terus harus," papar Sammy. "Engkel saya yang masih susah kayak kehalang besi. Kalau di rumah sih pake tongkat, terus saya pakai kursi komputer.”


Dalam kesempatan yang sama, istri Sammy, Viviane, mengungkapkan bahwa dirinya amat terkejut ketika mendapat kabar sang suami jatuh dari motor. Meski demikian, Viviane mengaku tak pernah melarang hobi Sammy untuk touring dan motoran.

Namun Viviane berharap agar sang suami bisa lebih berhati-hati lagi. “Sebenernya aku tuh... dia beli motor, touring, aku enggak pernah melarang, itu kan hobi positif. Tapi hati-hati ya,” ujar Viviane.

Tak hanya itu, Vivieane juga menyebut Sammy mulai berniat menjual motor yang ia kendarai saat mengalami kecelakaan tersebut. Sehingga kemudian Sammy berniat menggantinya dengan membeli mobil saja.

Viviane lantas meminta sang suami memikirkan hal tersebut secara matang-matang. Mengingat motoran adalah hobinya Sammy. Ia kembali menegaskan agar Sammy lebih berhati-hati saat berkendara.

“Malah dia mau jual motor, terus beli mobil," pungkas Viviane. "Aku bilang enggak usah buru-buru dulu, kan enggak ke mana-mana juga. Tapi kalau sudah kayak gini kan dia jadi lebih hati-hati lah.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts