BTS Ungkap Arti Para Member Bagi Satu Sama Lain, Jawaban Jin Manis Banget
facebook
Selebriti

BTS berbicara banyak tentang karier dan kehidupan mereka dalam wawancara untuk album baru Jepang. Mereka mengungkap apa arti para member bagi satu sama lain.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) berbicara banyak tentang karier dan kehidupan mereka dalam wawancara untuk promosi album baru Jepang "Map of the Soul: 7 ~The Journey~" baru-baru ini. Mereka mengungkap apa arti para member bagi satu sama lain.

Sebagai leader, RM (Rap Monster) selalu menekankan pentingnya menjadi sebuah tim. "Tujuh member. Kami adalah tim yang sama. Selain makna tim yang sederhana, kami adalah tipe tim yang kalian pikirkan ketika kalian mengatakan, 'Kami benar-benar satu tim.' Itu yang kupikirkan," ungkapnya.

J-Hope merasa bahwa mereka telah menjadi tidak dapat dipisahkan dengan anggota dan bahwa tidak ada cara untuk mengekspresikan ini hanya dengan kata-kata belaka. "Sekarang aku tidak tahu lagi bagaimana cara mengekspresikan ini. Ini jauh lebih dari sekadar mengekspresikannya dengan kata-kata. Mereka adalah orang-orang yang harus selalu bersama dan semua makhluk berharga yang membuatku tidak bisa hidup tanpa mereka," tuturnya.

Jimin BTS menyampaikannya dengan singkat dan sederhana mengatakan, "Bisa dibilang bahwa member-member kami adalah teman seumur hidup."


Jin rupanya memiliki jawaban yang sangat manis sebagai member tertua. Pemilik nama Kim Seokjin itu mengatakan, "Mereka adalah anak-anakku. Ketika aku melihat mereka melakukan hal-hal yang lucu atau lucu itu membuatku bahagia."

Hampir sama dengan Jin, Suga berkata. "Mereka seperti keluarga yang tidak memiliki darah yang sama. Aku merasa sangat nyaman ketika kami bersama. Kupikir itu karena aku telah menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka daripada keluargaku sendiri."

"Mereka adalah orang-orang yang memiliki kerja sama tim terbaik denganku. Kami bahkan tidak perlu mengatakan apa-apa," ungkap V.

Sementara itu, BTS merilis album baru Jepang "Map of the Soul: 7 ~The Journey~" dengan video musik dari lagu utama bertajuk "Stay Gold". Menurut Jin, grup akan comeback sekitar Oktober mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts