Shezi Idris Ungkap Cara Manis Vicky Prasetyo PDKT Lewat DM, Diterima?
Instagram/shezy_idris
Selebriti

Vicky Prasetyo tampak terkejut dan malu-malu saat Shezi Idris menjadi bintang tamu acara yang dipandunya bersama Raffi Ahmad. Seperti apa kedekatan Vicky dan Shezi?

WowKeren - Shezi Idris telah menyandang status janda sejak bercerai dari Krisna Adityata Pratama Wira Senjaya pada 18 Maret 2019. Mantan suami Shezi dikabarkan telah menikah lagi. Sedangkan Shezi mengaku telah membuka hatinya untuk pria lain.

Bahkan menurut Shezi, ia kini sedang didekati seorang rekan artis. Sosok artis pria yang dimaksud Shezi akhirnya terungkap di acara "Okay Bos". Vicky Prasetyo diduga sebagai rekan artis yang dimaksud Shezi sedang mendekatinya.

Vicky terlihat kaget saat mengetahui Shezi menjadi bintang tamu di acara "Okay Bos". Raffi lantas membocorkan alasan dari sikap Vicky tersebut. "Vicky beberapa minggu ini sering video call sama Shezi," goda suami Nagita Slavina itu.


Shezi lantas menceritakan awal perkenalannya dengan Vicky, yakni melalui Direct Message (DM) Instagram. Vicky kala itu mengaku menyesal tidak bisa bertemu Shezi dalam sebuah acara. Vicky pun gerak cepat alias gercep merayu Shezi dengan sejumlah gombalan maut.

"Tiba-tiba dia DM gue. Awalnya belum kenal, enggak pernah ketemu sama sekali. Dia bilang, 'Waktu itu kamu jadi bintang tamu aku nyesel banget aku enggak ada'," cerita Shezi. "Dia bilang pertama, 'Kamu cantik deh', 'Loh ini siapa bilang gue cantik?' Oh Vicky, gue bilang, 'Makasih kak'. Dia bilang, 'jangan panggil kak dong, panggilnya ay'.”

Namun, kakak Sheza Idris tersebut menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman. "Sebatas teman aja tapi. Alhamdulillah kalau suka sama aku, mudah-mudahan sama-sama belajar," katanya.

"Kalau buka hati untuk semua orang yang baik iya, tapi aku serahin ke Allah. Siapa tahu Vicky dapet yang terbaik, aku dapat yang terbaik," imbuh Shezi. "Siapa tahu kalau enggak jadi, kan bisa jadi temen."

Penjelasan Shezi pun diterima Vicky dengan lapang dada. "Ya even kita enggak berjodoh, kita bisa jadi teman yang baik," tandas Vicky.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts