Tinggal Bersama, Kim Soo Hyun Bakal Makin Perhatian Pada Seo Ye Ji di 'It's Okay to Not Be Okay'
TV

Dalam cuplikan episode mendatang 'It's Okay to Not Be Okay', karakter Kim Soo Hyun terlihat semakin perhatian pada karakter Seo Ye Ji setelah mereka tinggal bersama di kastil terkutuk. Intip cuplikan tersebut berikut ini.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" telah menghadirkan episode terbarunya pada Minggu (5/7) malam kemarin. Dan seperti biasa, di akhir siaran tim produksi menampilkan cuplikan episode mendatang untuk menarik perhatian pemirsa.

Dalam cuplikan yang dirilis, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) terlihat semakin perhatian pada Go Moon Young (Seo Ye Ji). Sikapnya ini tentu sangat berbeda dengan sebelum-sebelumnya, di mana dia cenderung dingin dan cuek pada Go Moon Young.

Awalnya cuplikan itu menampilkan Go Moon Young yang bercerita jika ibunya selalu muncul setiap kali ia bermimpi buruk. Setelah itu terlihat CEO Lee Sang In (Kim Joo Hun) yang memaksa Go Moon Young untuk meninggalkan kastil terkutuk.

Namun Go Moon Young berusaha sekuat tenaga untuk bertahan karena enggan meninggalkan rumah mewahnya tersebut. Melihat pemaksaan ini, Moon Kang Tae tampak sangat marah dan membentak CEO Lee Sang In.


Cuplikan itu kemudian menampilkan berbagai adegan yang cukup memilukan. Karena baik Go Moon Young maupun Moon Kang Tae terlihat sangat sedih dan terluka karena masa lalunya. Moon Kang Tae bahkan tampak menangis sedih sambil memeluk kakaknya saat sedang tidur.

Puncaknya, cuplikan ini menampilkan berbagai momen romantis antara Go Moon Young dan Moon Kang Tae. Pertama-tama, Go Moon Young tampak menanyakan kejelasan hubungannya dengan Moon Kang Tae. Lalu ada momen menarik ketika Moon Kang Tae memberikan sebuah boneka untuk Go Moon Young. Terakhir, Moon Kang Tae terlihat memuji Go Moon Young sambil tersenyum tulus dan mengelus rambutnya.

Sementara itu, dalam episode sebelumnya Moon Kang Tae perlahan membuka hatinya untuk Go Moon Young setelah mereka tinggal bersama di kastil terkutuk. Bahkan di akhir siaran, Moon Kang Tae mencoba menenangkan Go Moon Young yang telah bermimpi buruk.

Episode terbaru drama ini sendiri berhasil mengalami peningkatan rating jika dibandingkan dengan episode yang tayang sehari sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, episode keenam "It's Okay to Not Be Okay" berhasil mencatat rating sebesar 5,6 persen dengan puncaknya 5,9 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru