Cha Eunwoo Ingin Gelar Pernikahan Akbar, Ada Calon?
Selebriti

Cha Eunwoo ASTRO berencana mengadakan upacara pernikahan akbar di masa depan. Itulah yang disampaikannya dalam episode terbaru 'Master in the House' pada 5 Juli.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO berencana mengadakan upacara pernikahan akbar di masa depan. Itulah yang disampaikannya dalam episode terbaru "Master in the House" pada 5 Juli.

Dalam episode tersebut, CEO terkenal John Lee menjadi bintang tamu. Sebelum mengunjungi rumah CEO, para member menguji "kebiasaan konglomerat" mereka untuk mempersiapkan diri bertemu dengan pengusaha.

Pertama-tama para member berbicara tentang kebiasaan memiliki target yang jelas dalam hidup mereka. Terhadap hal ini, Kim Donghyun mengungkapkan, "Aku telah merencanakan untuk membeli apartemen pada usia tertentu. Aku juga merencanakan tipe apartemennya."

Cha Eunwoo Ingin Gelar Pernikahan Akbar, Ada Calon?

Source: KStarLive

Mendengar ini, member lainnya terkejut. Namun Kim Donghyun menambahkan, "Ya, ketika kupikir aku tidak dapat memenuhi targetku, aku mengubahnya sedikit. Misalnya, ketika aku mengatakan aku ingin mencapainya ketika 30 tahun, aku akan mengubahnya menjadi 30 tahun menurut perhitungan internasional."


Ketika mereka berbicara tentang upacara pernikahan yang mahal, Cha Eunwoo berkomentar, "Aku ingin memiliki upacara pernikahan terbaik di alam semesta dengan pengantinku."

Ini hanya keinginan Cha Eunwoo. Namun melihat statusnya sekarang sebagai salah satu idol muda yang populer dan sukses, pernikahan akbar tidak akan sulit dikabulkan. Namun pertanyaannya, siapa kira-kira wanita yang beruntung menjadi istrinya nanti?

Sementara itu, Cha Eunwoo tengah mempertimbangkan tawaran menjadi pemeran utama drama adaptasi webtoon populer "True Beauty". Aktris yang diincar menjadi lawan mainnya adalah Moon Ga Young.

"True Beauty" menceritakan Lim Joo Kyung, murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya. Ia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati pada satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan.

"True Beauty" dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama "Extraordinary You". Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada paruh kedua 2020 mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait