Sahabat Bantah Tudingan Ahok Soal Perselingkuhan Veronica Tan, Begini Faktanya
Instagram/veronicatan_official
Selebriti

Sebuah akun fanbase dari Veronica Tan mengungkapkan fakta yang sebenarnya soal tudingan perselingkuhan yang dilontarkan oleh Ahok. Seolah ingin membeberkan fakta yang sebenarnya, akun tersebut mengungkapkan hal ini.

WowKeren - Publik dihebohkan dengan pernyataan blak-blakan dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang menyebut jika mantan istrinya, Veronica Tan memiliki hubungan spesial dengan laki-laki lain saat masih menikah dulu. Diungkapkan Ahok, hal inilah yang menyebabkan rumah tangganya dengan Veronica kandas.

Ahok membicarakan soal kisruh rumah tangganya dengan Veronica ini dalam kanal YouTube Daniel Mananta, Jumat (3/7) lalu. Seolah tak ingin ada yang ditutup-tutupi, Ahok menyebut jika sosok pria berinisial JT inilah yang menjadi pemicu dirinya dengan Veronica bercerai.


Dikatakan oleh Ahok, ia dan putra sulungnya, Nicholas Sean meminta agar Veronica menjauhi sosok lelaki berinisial JT tersebut. Namun, keduanya menolak. Bahkan, Ahok mengatakan bahwa Nicholas Sean sempat emosi karena ingin memukul sosok pria tersebut.

"Saya berpikir, kalau saya pukul dia, di luar pintu ada pengawal saya segala macam. Apalagi ada anak saya. Anak saya bisa pull-up 27 kali, dia lagi gitu emosi 2 lawan 1, patah iga semua, bisa-bisa mati," ujar Ahok kepada Daniel.

Pernyataan itu rupanya ditanggapi oleh akun Instagram @sahabatvero. Akun tersebut mengungkapkan sosok inisial JT yang dituding Ahok dengan nama samaran Medan Elang, sebagai good friend Vero sempat muncul saat Ahok mengajukan perceraian.

Sahabat Bantah Tudingan Ahok Soal Perselingkuhan Veronica Tan, Begini Faktanya

Instagram

Akun tersebut mempertanyakan soal pernyataan Ahok yang ingin memukul good friend Vero sambil memberikan bukti foto Vero serta putranya, Sean di awal tahun 2020 ini. Hal itu seolah mengisyaratkan bahwa tuduhan Ahok soal Vero selingkuh tidaklah benar.

"Pria yang berdiri di samping koko @nichoseann itukah yang mau dia pukul??? Patah Iga Semua, Bisa Mati??? @basukibtp," tulis akun tersebut dalam keterangan postingannya. "Pukul orang sampai mati hukumannya dipenjara lho. Cukup papanya ajalah yang pernah dipenjara. Jangan bawa-bawa anak."

"Yang buta hati jangan pikir ibu @veronicatan_official sedang selingkuh di mall sama JT ya. JT datang bersama istri tercinta, sama juga ketika di Singapura," imbuhnya. "Hadir bersama istri tercinta. Mereka sahabat yang sudah seperti keluarga. Jangan diplintir-plintir seperti mlintir ayat-ayat & firman Tuhan. Nanti didemo lagi, negara heboh lagi, masuk penjara lagi."

Menanggapi hal tersebut, Veronica Tan juga belum buka suara karena ia masih terlihat menjalani aktivitasnya seperti biasa. Sementara putra sulungnya, Nicholas Sean, terlihat berfoto sambil memegang pistol dan mengunggah kutipan soal balas dendam yang entah ditujukan untuk siapa.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts