Arumi Bachsin Kenang Suka Duka Awal Pernikahan dengan Emil Dardak
Instagram/arumibachsin_94
Selebriti

Arumi Bachsin membagikan foto-foto masa lalunya saat baru menikah dengan Emil Dardak. Arumi pun bercerita mengenai suka duka menjadi istri baru yang harus membagi tugas antara kuliah dan urusan rumah tangga.

WowKeren - Arumi Bachsin merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang memutuskan untuk menikah di usia relatif muda. Setelah menikah dengan Emil Dardak, Arumi diketahui langsung diboyong ke Inggris oleh sang suami yang melanjutkan pendidikan di sana. Arumi pun mengenang kembali momen-momen menjalani kehidupan baru di sana.

Hal itu diungkap Arumi lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Arumi juga ikut mengunggah sejumlah foto lawas dirinya dan suami saat masih tinggal di Inggris.


"#throwback waktu tahun pertama nikah, saat masih nemenin pak suami @emildardak jadi anak kuliahan di @oxford_uni Pas masih berduaan aja, akunya lagi hamil dan juga masih kuliah," tulis Arumi Bachsin pada Minggu (5/7). "Dari jam 6 pagi nyiapin barang2 dan gosok baju pak suami buat dipakai kuliah. Terus nganterin sampai ke kampus nya. Nah kalau pak suami lg di kampus seharian aku sendiri jalan2 dan yang pasti 'MAKAN' namanya orang hamil pasti laper terus kaan,"

Seperti ibu rumah tangga pada umumnya, Arumi pun menyiapkan segala keperluan sang suami yang saat itu masih berkuliah di Oxford University. Arumi juga menceritakan kegiatannya saat ditinggal Emil untuk kuliah. Arumi mengaku banyak menghabiskan waktu untuk jalan-jalan dan makan karena kondisinya pada saat itu yang sedang mengandung.

"Kadang jam makan siang kita makan bareng lagi, terakhir pas sore balik ke kampusnya utk jemput pak suami pulang kuliah supaya bisa lanjut jalan2 berdua serasa dunia milik berdua," pungkas mantan pacar Miller Khan itu. "Kadang nyasar, kemana2 jalan kaki/naik kereta, capek sih pasti ya, si bapak tugas kuliah nya banyak, akunya juga sering ditinggal2. Tapi mungkin karena masih tahun pertama nikah, dan masih sering dikasih 'sogokan' bunga, ditemenin belanja dan diajak nge date hampir tiap malem jadi rasanya bahagia2 aja #kodekeras."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts