Uus Tulis Pesan Romantis Untuk Istri Usai Jadi Korban Usil Gading Marten Diduga Tengah Mabuk
Instagram/uusbiasaaja/gadiiing
Selebriti

Uus membagikan video bersama sang istri, Kartika saat berada di area kolam renang. Dalam video, Gading Marten tiba-tiba muncul menjahili Kartika yang sontak menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Uus membagikan video menarik dalam postingan Instagram pada Sabtu (4/7). Dalam video, Uus yang berada di kolam renang nampak ngobrol dengan sang istri, Kartika. Mereka terlihat tengah serius mengobrol namun tak terdengar jelas perbincangannya.

Di tengah perbincangan mereka, muncul Gading Marten dari belakang yang langsung mendorong Kartika. Beruntung, Uus sigap menangkap sang istri sehingga tak jatuh ke kolam renang.

Aksi sigap tersebut rupanya membuat Gading takjub. Ia kembali muncul dan memberikan tepuk tangan untuk Uus dan Kartika. Gading kemudian meneriaki Uus, "You're the best! The f***ing best!" kata Gading. Ketiganya pun lalu terlibat perbincangan namun kembali tak terdengar.


Menariknya, Uus justru menuliskan pesan romantis untuk Kartika dalam unggahan tersebut. Ia juga berterima kasih pada seorang sahabat yang mengabadikan momen tersebut.

"Walau mabuk tetap sayang istri, ingat istri dan sange sama istri," tulis Uus. "Makasi @eri.carl sudah mengabadikan momen ini."

Uus Kartika dan Gading Marten

Instagram

Postingan Uus langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun beberapa netizen malah menyoroti Gading yang diduga tengah mabuk.

"HEH HEH," tulis Deddy Corbuzier. "Pasangan juara," sambung Anya Geraldine. "Tipsy tu keknya pa gading," sahut akun @ariyan***. "Pa gading oleng," tambah akun @_tandy***. "Gading jail," seru akun @iam***. "Wahh gading oleng nih," imbuh akun @fely***. "Pak gading dah mabok tuh kayaknya," komentar akun @pl***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait