Ditanya Alasan BTS Terkenal di Dunia, Komentar Suga Mengejutkan
Selebriti

Para member diminta menyebutkan faktor-faktor apa yang membuat BTS mendapatkan popularitas di seluruh dunia. Suga memberikan komentar yang cukup mengejutkan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) berbicara banyak tentang karier dan kehidupan mereka dalam wawancara untuk promosi album baru Jepang "Map of the Soul: 7 ~The Journey~". Para member diminta menyebutkan faktor-faktor apa yang membuat mereka mendapatkan popularitas di seluruh dunia. Suga memberikan komentar yang cukup mengejutkan.

J-Hope memulai, "Pertama-tama, mengetahui bahwa tujuh member tahu apa yang harus mereka lakukan dan karir seperti apa ini dan memiliki tujuh member bersatu untuk menciptakan sinergi adalah bagian besar darinya. Ada peran yang berbeda dari musik, menari, perawatan diri, dll. Masing-masing dari kita tahu apa yang terbaik dalam diri kita sehingga kita dapat menciptakan sinergi darinya."

"Faktor besar lainnya adalah bahwa selain dari kinerja, kita semua memikirkan satu sama lain dengan cara yang istimewa dan berharga. Kami juga selalu merasa terhormat dan berterima kasih atas cinta dan dukungan penggemar kami yang tidak pernah berakhir," lanjutnya.

Jin menambahkan, "Aku pernah membaca komentar di internet dan mereka berkata bahwa kami masih memiliki gairah di mata kami. Jadi kupikir ini mungkin menjadi faktor."


Jimin BTS merasa bahwa tidak ada alasan untuk ada jika tidak ada orang di sana untuk menikmati musik mereka. "Aku benar-benar berterima kasih kepada semua orang yang mendengarkan dan menikmati musik dan penampilan kami. Kepada orang-orang yang mendengarkan musik kami yang memberi kami alasan untuk berada di sini karena tanpa mereka kami tidak perlu ada. Ini karena kami penggemar yang kami bahkan dapat menyebut cinta ini dan mendukung jenis popularitas. Kami sangat berterima kasih untuk ini dan kami akan terus menunjukkan upaya terbaik kami," ungkapnya.

Sangat menarik untuk melihat perspektif artis dan ironisnya mereka tidak menerima kenyamanan atau kekuatan dari lagu mereka sendiri. Seperti pemikiran Suga yang cukup mengejutkan mengenai musik mereka.

Suga menyatakan, "Jujur, sulit bagi para artis sendiri untuk merasakannya. Banyak orang memberi tahu kami dan memperhatikan kami, tapi kami sebagai pencipta dan artis itu sendiri tidak benar-benar merasakan banyak hal."

"Sementara banyak orang mendengarkan musik kami dan menerima kekuatan dan harapan, kami berada di situasi tidak merasakan emosi itu karena kami adalah orang-orang yang secara langsung menulis dan membuat musik. Tapi bulan ini, setelah mendengarkan musik kami sendiri, kami dapat memahami dan melihat kenapa banyak orang menerima penghiburan dan harapan melalui musik kami," lanjutnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts