Rambut Baru Seulgi Red Velvet Kejutkan Netizen, Dipuji Cantik Banget
Selebriti

Irene dan Seulgi resmi debut sebagai sub-unit pertama Red Velvet hari ini, 6 Juli. Mereka mengadakan siaran V Live dan warna rambut Seulgi sukses mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Irene dan Seulgi resmi debut sebagai sub-unit pertama Red Velvet dengan merilis single "Monster" hari ini, 6 Juli. Mereka mengadakan siaran V Live dan warna rambut Seulgi sukses mengejutkan banyak orang.

Dalam siaran, Irene dan Seulgi tampil cantik dengan dandanan bak putri bangsawan. Namun hal yang paling disorot netizen adalah gaya rambut oranye Seulgi terlihat menakjubkan.

Rambut Baru Seulgi Red Velvet Kejutkan Netizen, Dipuji Cantik Banget

Source: Twitter

Untuk debutnya bersama Irene, Seulgi mewarnai rambutnya yang awalnya hitam menjadi oranye. Hasilnya sangat cantik dan sangat cocok dengan idol kelahiran 1994 itu. Tak heran banyak netizen yang memberinya pujian dan bahkan menyanjungnya cantik seperti putri.


"Wow dia terlihat cantik sekali seperti putri!" komentar netizen. "Rambutnya mengingatkanku pada Joy di era 'Ice Cream Cake'. Tapi sepertinya berbeda. Ngomong-ngomong dia cantik sekali!" tambah netizen lain. "Itu terlihat sangat cocok dengannya," puji netizen.

"Wow luar biasa. Seulgi terlihat cantik sekali dengan rambut oranye," tulis netizen. "Putri Seulgi!" sahut yang lain. "Irene cantik sekali tapi visual Seulgi dengan rambut barunya terus mengalihkan perhatianku. Penampilannya menakjubkan," pungkas lainnya.

Sementara itu, debut sub-unit Irene dan Seulgi sangat dinantikan penggemar. Keduanya sempat menjadi perhatian sebelum debut untuk video performance mereka "Be Natural" melalui SMROOKIES SR14G.

Para member Red Velvet saat ini diketahui memang sedang tak menjalani kegiatan grup. Girl grup beranggotakan lima orang tersebut disibukkan dengan aktivitas individu masing-masing seperti pemotretan dan kolaborasi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts