Ayu Ting Ting Sudah Jalan Bareng Didi Riyadi, Singgung Keseriusan Hingga Status Janda Anak Satu
Instagram/ayutingting92/didiriyadi_
Selebriti

Ayu Ting Ting membahas soal staus janda dengan satu orang anak saat ditanya tentang hubungannya dengan Didi Riyadi. Ia juga menyinggung tentang masa lalu perempuan janda.

WowKeren - Belakangan ini Ayu Ting Ting santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Didi Riyadi. Bahkan belum lama ini Didi turut memberi kejutan saat pelantun "Sambalado" itu berulang tahun.

Soal kedekatan dengan drummer Element itu, Ayu menyinggung statusnya sebagai janda dengan satu orang anak. Ibunda dari Bilqis Khumairah Razak ini menilai statusnya sebagai janda membuat pria menjadikannya pilihan nomor kesekian.

"Gua tuh janda, udah gitu ada Bilqis, ada nggak ya, yang benar-benar serius?" tanya Ayu mengawali curhatannya saat berbincang dengan Sule dalam vlog yang dibagikan pada Jumat (3/7). "Dan masih banyak banget cewek-cewek yang di luar sana masih perawan, masih belum ada status janda. Apa ada gitu yang mau kayak gua janda anak satu."


Mantan kekasih dari Shaheer Sheikh ini menyebut pria yang bisa menerima status janda berarti harus siap menerima masa lalu pasangannya. "Nikah sama janda itu nggak gampang, harus terima anaknya, terima masa lalunya gimana," sambung Ayu.

Ayu kemudian mengatakan akan menerima Didi dengan terbuka bila serius dengannya dan Bilqis. Perempuan bernama asli Ayu Rosmalina ini menyebut sebagai hadiah terbesar dari Sang Pencipta bila Didi serius dengannya.

"Seandainya Didi serius sama elu. Didi kan belum pernah berumah tangga. Tapi (Didi) benar akan sayang sama Bilqis, sayang sama Ayu," tanya Sule. "Ya Alhamdulilah. Berarti itu hadiah terbesar Allah yang bakal dikasih buat Ayu sama Bilqis," jawab Ayu.

Sejauh ini Ayu mengaku sudah pernah jalan bareng alias kencan dengan Didi dan mengenalnya cukup lama. "Kalau kenal, udah lumayan lama," kata Ayu. "Sudah pernah jalan bareng?" tanya Sule. "Sudah pernah," jawab perempuan berusia 28 tahun itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru