Sedih Dibully Pansos, Amanda Caesa Anak Parto Curhat ke Billy Syahputra
Instagram
Selebriti

Amanda Caesa mengaku banyak dibully usai sering berkolaborasi dengan Billy Syahputra dalam membuat konten YouTube. Kesedihan Amanda ini dicurahkannya dalam vlog di kanal YouTube Billy.

WowKeren - Amanda Caesa Addiva, putri pelawak Parto Patrio banjir bully-an. Komentar nyinyir sampai cibiran pedas makin deras usai dirinya kerap membuat konten YouTube bersama Billy Syahputra. Banyak netizen yang menuding bahwa Amanda panjat sosial (pansos) dengan adik almarhum Olga Syahputra itu.

Tak kuat dengan komentar miring tentang dirinya, Amanda Caesa mengadu ke Billy Syahputra. Mereka pun akhirnya mengklarifikasi tentang hubungannya dan tundingan pansos. Hal ini terungkap dalam vlog YouTube Billy Syahputra yang diunggah pada Sabtu (4/7).

"Kan dari kemarin kita kolab-kolab terus tuh, nah banyak banget yang bilang aku itu pansos dan sebagai macam," kata Amanda Caesa dalam video tersebut. "Padahal kan kita buat kolab itu saling bantu, kita juga seru-seruan, bikin konten itu buat menghibur aja niatnya. Nggak ada niatan pansos sama sekali sih sebenarnya."

Mendengar hal itu, Billy Syahputra langsung pasang badan. Ia menegaskan jika Amanda Caesa tidak pernah ada niatan untuk pansos. Pasalnya, mereka berdua mempunyai kesepakatan bersama sebelum akhirnya memutuskan untuk berkolaborasi. Jadi, dalam hal ini keduanya merasa diuntungkan.

"Ini nggak ada kata pansos sama sekali guys. Yang tadi gue bilang, gue sama Amanda Caesa itu bikin konten satu sama lain saling mengiyakan atau ada kesepakatan lah dan kita kolab akhirnya hasilnya bagus," ujar Billy Syahputra.


Billy Syahputra mengatakan, kolaborasi bersama Amanda Caesa itu murni untuk menghibur dan sekedar seru-seruan. Mantan kekasih Susan Sameh ini memastikan Amanda Caesa tidak pansos lantaran sudah memiliki nama sendiri, terlebih lagi ayahnya yang seorang komedian kondang.

Menurut Billy, tidak ada alasan bagi Amanda Caesa untuk numpang tenar dengan dirinya yang malah belum memiliki nama besar seperti sang kakak. "Dan kalau ngomongin masalah pansos nggak ada sama sekali di dalam konten tersebut. Karena Amanda Caesa sudah punya nama dan nama bapaknya juga lebih besar dari gue," tutur Billy Syahputra.

Seperti diketahui, Billy Syahputra dan Amanda Caesa sempat berkolaborasi dalam konten YouTube. Keduanya menarik perhatian publik karena diduga sedang dekat. Billy bahkan sering terlihat menggoda putri cantik dari Parto tersebut.

Ya, bisa dilihat jika Amanda Caesa memang memiliki paras yang rupawan. Tak salah jika banyak kaum Adam yang langsung kepincut dengan pesona gadis muda ini. Ia juga diketahui memiliki suara yang merdu, dan sudah memiliki sebuah single sendiri.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts