Sandra Dewi Terenyuh Lihat Kedua Putranya Rukun, Tulis Pesan Manis Ini
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi lagi-lagi membuat warganet gemas lantaran dirinya mengunggah foto manis kedua putranya. Tak hanya warganet, Sandra Dewi sendiri tampaknya juga terharu melihat betapa rukunnya kedua putranya.

WowKeren - Kehidupan seorang Sandra Dewi memang tak pernah gagal mencuri perhatian netizen. Memiliki suami yang rupawan serta kaya raya, Sandra Dewi sukses bikin para wanita iri. Tak hanya itu, ia juga dikelilingi oleh dua malaikat kecil yang sama menggemaskannya.

Sandra Dewi bahkan disebut-sebut oleh netizen sebagai salah seorang wanita yang memiliki kehidupan paling bahagia di dunia. Rumah tangga yang jauh dari isu-isu miring, tak ayal membuat kehidupannya bertambah sempurna. Sandra Dewi juga kerap menunjukkan betapa manisnya sikap kedua buah hatinya.

Seperti belum lama ini Sandra Dewi kedapatan mengunggah potret manis kedua jagoannya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Keuda anaknya itu kini semakin bertambah besar dan menggemaskan. Si sulung Rafa yang sudah berusia 2,5 tahun sudah semakin cerewet dan pintar. Sedangkan, si sulung Mika juga sudah mulai aktif meski tak seekspresif sang kakak.

Dalam unggahannya tersebut, tampak Rafa dan Mika kompak mengenakan kemeja putih dan celana pendek. Tampaknya, kemeja itu memang sengaja dibuat kembar untuk keduanya. Baik Rafa ataupun Mika tampaknya sudah terbiasa saat harus bergaya di depan kamera.

Keduanya tampak menunjukkan interaksi manis. Mereka juga terlihat sangat akrab dan saling menyayangi sebagai kakak-adik. Meski dapat dilihat jika Rafa-lah yang lebih banyak melakukan sesuatu untuk menarik perhatian adik kecilnya.


Melihat hal itu, Sandra Dewi tampak sangat terharu. Ia pun menuliskan pesan menyentuh ini. "My sons, saling menyayangi & jaga seumur hidup kalian yah nak. @raphaelmoeis & @mikhaelmoeis2 doa mami selalu menyertai kalian," tulis Sandra Dewi dalam keterangan fotonya.

Sontak unggahan ini langsung mendapat koemntar dari warganet. Banyak yang mengaku tak kuat melihat betapa menggemaskannya mereka berdua.

"Astaga imut bgtt," tulis seorang netter. "Aduh ini," imbuh akun lain. "Gemess bgtt Tuhan," tambah lainnya.

Sandra Dewi tampak begitu bahagia karena kedua anaknya yang masih kecil bisa menunjukkan rasa kasih antara satu sama lain. Terlebih si sulung Rafa yang tampak selalu ingin menjaga sang adik. Ya, istri Harvey Moeis itu memang sering menyebut jika putra sulungnya benar-benar menjadi kakak yang baik untuk Mika.

Bocah menggemaskan itu juga sering mengajak sang adik untuk bermain bersama. Sandra Dewi bahkan sering dibuat terkejut dengan tingkah menggemaskan sang putra.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru