Sempat PDKT Mesra, Vicky Prasetyo Justru Tegaskan Tak Ada Niat Berhubungan Serius Dengan Shezi Idris
Instagram
Selebriti

Belum lama ini terungkap Vicky Prasetyo sedang pendekatan dengan Shezi Idris lewat DM Instagram. Bahkan Vicky malu-malu sampai salah tingkah saat dipertemukan dengan Shezi.

WowKeren - Vicky Prasetyo malu-malu hingga salah tingkah saat dipertemukan dengan aktris cantik Shezi Idris dalam acara yang dipandunya. Terungkap keduanya pun sudah saling bertukar pesan pribadi lewat media sosial.

Saat ditanya kedekatan dengan Shezi, Vicky justru membantah. Ia mengaku hanya berteman dengan kakak dari Sheza Idris itu.

"Nggak ada deket," kata Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (6/7) seperti dilansir dari Suara. "Maksudnya kayak deket biasa namanya kita pertemanan."

Walau membantah, mantan suami dari Angel Lelga ini mengaku sudah kenal dekat dengan anak-anak Shezi. Namun Vicky menyebut hal tersebut sekadar silaturahmi.

"Yah kenal sih sama anak-anak," sambung Vicky. "Kenal keluarga tapi kita jalin silatuhrahminya."


Mantan tunangan Zaskia Gotik ini kembali menegaskan hubungannya dengan Shezi sebatas teman. Vicky juga mengaku tak ada niatan untuk melangkah ke jenjang lebih serius dengan Shezi.

"Hanya sebatas teman dan sahabat," tegas Vicky. "Jadi nggak ada niatan untuk memang jadi pasangan juga atau apa."

Vicky mengaku tak tahu-menahu bila Shezi mengangapnya punya perasaan spesial. "Nggak tau deh itu dia nganggepnya gimana, yah kita kan pada punya perasaan juga kan masing-masing," pungkasnya.

Sebelumnya Shezi menceritakan awal perkenalannya dengan Vicky, yakni melalui Direct Message (DM) Instagram. Vicky kala itu mengaku menyesal tidak bisa bertemu Shezi dalam sebuah acara. Ia pun gerak cepat alias gercep merayu Shezi dengan sejumlah gombalan maut.

"Tiba-tiba dia DM gue. Awalnya belum kenal, enggak pernah ketemu sama sekali. Dia bilang, 'Waktu itu kamu jadi bintang tamu aku nyesel banget aku enggak ada'," cerita Shezi. "Dia bilang pertama, 'Kamu cantik deh', 'Loh ini siapa bilang gue cantik?' Oh Vicky, gue bilang, 'Makasih kak'. Dia bilang, 'jangan panggil kak dong, panggilnya ay'.”

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts