Mutia Ayu Beber Mimpi Singkat Ketemu Glenn Fredly: Kita Bertiga Bercanda Rebutan Gendong
Instagram
Selebriti

Mutia Ayu menceritakan mimpi tentang Glenn Fredly yang dialaminya baru-baru ini lewat postingan Instagram Story. Dalam mimpi tersebut, Mutia tak hanya berdua dengan sang suami tercinta.

WowKeren - Mutia Ayu masih berusaha untuk tegar pasca meninggalnya sang suami tercinta, Glenn Fredly pada 8 April lalu. Model sekaligus pedangdut itu seringkali mengungkap rindu pada sosok Glenn dalam media sosial.

Seperti kali ini yang kembali terliihat dalam Instagram Story milik Mutia pada Senin (6/7). Dalam unggahannya, Mutia menceritakan ia bertemu dengan Glenn dalam sebuah mimpi. Tak hanya berdua, namun bersama putri kecil mereka yang masih bayi, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Mutia menggambarkan mimpinya tersebut berada di suatu tempat yang begitu indah. Selain bercanda, dalam bunga tidurnya itu Mutia dan bayi Gewa berebut gendong dari Glenn.

"Pergi ke tempat indah. Kita bertiga bercanda," tulis Mutia. "Rebutan gendong."


Walau hanya berupa mimpi dalam waktu yang singkat, tapi Mutia mengaku begitu bahagia. "Ehh ternyata mimpi. Singkat tapi aku happy," pungkas Mutia.

Mutia Ayu

Instagram Story

Sebelumnya, Mutia sempat membahas tentang keikhlasan untuk melepaskan Glenn. Ia mengaku masih belajar untuk membiasakan diri tanpa kehadiran sang suami. Ia juga mengungkap sedang berusaha untuk menerima takdirnya sebagai orangtua tunggal dalam membesarkan bayi Gewa.

"Aku sedang belajar membiasakan diri," tulis Mutia dalam postingan Instagram beberapa waktu lalu. "Sedang belajar bagaimana mengikhlaskan sebuah kepergian,belajar bagaimana melepaskan tanpa menjadi beban dan belajar bagaimana seharusnya seorang Manusia menerima ketetapan- ketetapan Tuhan Gariskan. Semangat untuk hari ini."

Dalam postingan lain, Mutia menitipkan rindu pada sang suami lewat bayi Gewa yang sedang tertidur. Ia juga tak lupa untuk mengajarkan bayi Gewa rutin menyapa Glenn dalam foto.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru