Charlie Puth Muak Disebut Pansos Ketenaran BTS
Selebriti

Charlie Puth mengatakan bahwa ia menerima sejumlah komentar bernada negatif dari ARMY (sebutan fans BTS). Beberapa di antaranya menuduhnya memanfaatkan kepopuleran BTS.

WowKeren - Musisi ganteng Charlie Puth mendadak mengungkapkan rasa geramnya pada para penggemar boyband asal Korea Selatan, BTS (Bangtan Boys). Bukan tanpa alasan, pelantun "See You Again" itu meminta ARMY (sebutan fans BTS) untuk berhenti menyebut dirinya memanfaatkan ketenaran Jungkook cs untuk panjat sosial (pansos).

Melalui akun Twitter pribadinya, Charlie Puth mengatakan bahwa ia menerima sejumlah komentar bernada negatif dari ARMY di unggahan media sosial miliknya. Beberapa di antaranya menuduh pelantun "One Call Away" memanfaatkan kepopuleran BTS.

"Aku biasanya tak peduli kepada hal seperti ini, namun sesuatu harus dikatakan tentang ini. Ini berbahaya, toxic, adu teriakan antara fandom di internet harus dihentikan," tulis Charlie Puth melalui akun Twitternya.

Charlie Puth Muak Disebut Pansos BTS

Twitter/ Charlie Puth

"Aku berusia 28 tahun, jadi ini tak terlalu berpengaruh bagiku ketika beberapa orang tak aku kenal menulis pesan buruk kepadaku," lanjut rekan duet Selena Gomez di lagu "We Don't Talk Anymore" tersebut.

Dalam cuitannya selanjutnya, Charlie Puth bahkan tak segan mengungkapkan salah satu pesan buruk yang ia terima. "Mengatakan sesuatu seperti, 'Aku memanfaatkan BTS untuk ketenaran'. Aku tidak tahu apa artinya itu - aku mencintai mereka (BTS) dan mereka benar-benar berbakat," paparnya.


Charlie Puth Muak Disebut Pansos BTS

Twitter/ Charlie Puth

Di cuitan lainnya, musisi tampan tersebut mengaku jika misalnya dirinya menerima komentar serupa 10 tahun lalu, mungkin hal tersebut akan memberikan pengaruh negatif untuknya. Charlie Puth lantas mengatakan bahwa ia tidak bisa membayangkan bagaimana jika ada artis-artis muda lain yang menerima pesan menyakitkan seperti itu tiap harinya.

"Yang aku tahu 10 tahun lalu adalah, perkataan seperti ini yang disampaikan padaku akan mempengaruhiku secara negatif. Aku memikirkan bagaimana semua artis yang lebih muda di Twitter mengalami hal serupa setiap hari," tulisnya.

Di akhir cuitannya, pelantun "Attention" itu lantas meminta para penggemar untuk saling menghormati dan tak memberikan komentar-komentar buruk yang menyakitkan satu sama lain. "Mungkin ini terdengar klise, tetapi tolong untuk menjadi lebih baik satu sama lain. Jangan lagi ada perkataan tentang hal yang tidak benar. Itu tidak baik. Kita harus lebih mencintai satu sama lain mulai sekarang."

Charlie Puth Muak Disebut Pansos BTS

Twitter/ Charlie Puth

Charlie Puth sendiri pernah berduet dengan Jungkook dalam acara "MBC Plus X Genie Music Awards" pada tahun 2018. Usai acara tersebut, Charlie memuji bakat dari boyband asal Korea Selatan itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru