'Running Man' Rayakan 10 Tahun Penayangan, PD Bongkar Kekhawatiran Terbesar Selama Produksi
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

PD 'Running Man', Choi Bo Pil belum lama ini melakukan wawancara untuk merayakan 10 tahun penayangan. Program SBS ini akan disiarkan secara langsung pada 12 Juli mendatang.

WowKeren - "Running Man" sebentar lagi bakal merayakan 10 tahun penayangan. Program yang menampilkan Yoo Jae Seok cs itu sudah disiarkan sejak 11 Juli 2010 silam dan telah mengalami berbagai pasang surut hingga bisa bertahan sejauh ini.

PD "Running Man", Choi Bo Pil pun melakukan sesi wawancara untuk merayakan 10 tahun penayangan. "Sebagai penggemar 'Running Man', aku dengan tulus merayakan ulang tahun ke-10 program ini," ungkap PD Choi Bo Pil.


"Aku bekerja di program ini sebagai asisten direktur selama beberapa tahun tetapi belum lama aku menjadi PD, jadi aku merasa sedikit malu untuk berbicara tentang kebanggaan peringatan 10 tahun," imbuh PD Choi Bo Pil.

"Aku berharap para member, staf dan pemirsa yang telah membawa acara ini ke ulang tahun ke 10 akan melihatnya dengan bangga. Dari apa yang aku tahu, ini adalah satu-satunya variety show selain 'Infinite Challenge' untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 10, dan semua tim produksi merasakan hal itu sehingga kami mengerjakannya sambil merasakan rasa tanggung jawab," sambung PD Choi Bo Pil.

PD Choi Bo Pil juga membongkar kekhawatiran terbesar selama menggarap program SBS tersebut. "Sebagai PD, aku merasa sangat beruntung bisa mengambil alih 'Running Man'. Aku bisa mencoba lebih banyak tantangan baru karena karakter-karakter ini (Song Ji Hyo cs) telah dibuat dalam sejarah yang panjang dan dukungan dari pemirsa setia," tutur PD Choi Bo Pil.

"Namun, secara paradoksal ada juga saat-saat ketika sejarah menghalangi. Terkadang ide yang kami buat dalam rapat ternyata adalah sesuatu yang sudah dilakukan di masa lalu atau memberi kesan dejavu," lanjut PD Choi Bo Pil.

"Jadi ada tekanan untuk memastikan bahwa apa yang kita lakukan berbeda dari misi dan permainan yang dilakukan selama 10 tahun terakhir sambil merasa baru pada saat yang sama. Kami juga sangat terbatas ketika datang ke lokasi baru-baru ini karena situasi COVID-19. Ini adalah kekhawatiran terbesarku belakangan ini," pungkas PD Choi Bo Pil.

Sementara itu, "Running Man" akan disiarkan secara langsung pada 12 Juli mendatang. Pemirsa bakal bisa berpartisipasi dalam siaran secara real time dengan mencoba memecahkan misteri, dengan masing-masing member akan mengambil karakter yang berbeda dalam cerita.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts