Tak Hanya Mode, Alasan Syahrini Sering Pakai Kacamata Terungkap
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini memang kerap menggunakan kacamata, terutama saat sedang berada di luar ruangan. Tak jarang warganet yang mempertanyakan kebiasaan Syahrini tersebut.

WowKeren - Syahrini dikenal sebagai artis yang kerap mengenakan kacamata di berbagai kesempatan. Salah satu ciri khas tersebut sebenarnya bukan suatu masalah besar. Apalagi Syahrini selalu berusaha tampil fashionable.

Namun tak banyak diketahui, Syahrini ternyata juga mengenakan kacamata karena alasan khusus. Alasan itu terkait gangguan pada kornea mata yang tidak melengkung sempurna atau biasa disebut silinder. Sehingga dokter mata menyarankan agar mata Syahrini tak terkena sinar matahari secara langsung.


"Mungkin enggak semua pemirsa banyak tahu, saya itu kan ada masalah di mata. Saya enggak boleh langsung kena sinar matahari karena saya ada silinder di kanan dan kiri," jelas Syahrini dalam wawancara bersama "Metro Sport". "Jadi dokter mata saya bilang sebisa mungkin jangan kena sinar matahari langsung. Kayak ini di outdoor saya takut. Jadi kalau kena sedikit tuh mata langsung merah."

Selain itu, Syahrini membenarkan apabila ingin tetap tampil fashionable saat berolahraga. "Saya kan olahraganya fashion, tetep gaya. Jangan lupakan itu, biar fun. Supaya imunnya tetep bahagia, tetep senang. Jadi itu virus-virus yang akan masuk dihempas," celetuk istri Reino Barack tersebut.

Fans tampak lega setelah mendengarnya karena kini bisa membungkam komentar haters yang seringkali mempermasalahkan kacamata Syahrini. Penggemar juga memuji Syahrini yang dapat mengubah kekurangannya menjadi ciri khas.

"Tuh dengerin yg suka permasalahin...makanya jgn sok tau kehidupan org lain.." tulis akun @vero_ramadhani. "Pakai kaca mata atau gak tetep cantik yg penting suami tercinta sllu ad d samping incess," komentar akun @saginahgina.

"Intinya ada kondisi di mata yg gak boleh kena panas matahari, selain silinder itu.. Gpp, sekalian biar fashionable dg kacamata2 macam2 itu.." sahut akun @feethree_y. "MasyaAlloh kelebihan Incess dlm menyiasati keadaan 'kekurangan' tdk mnjadi halangan, tp dijadikan gayax sendiri yg tetap fashionable yg justru mnjadi curi khas 'trademark' seorang SYR...barakalloh SyahReino," balas akun @rep147.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts